Pasaman Barat

Bupati Pasbar Hadiri Kegiatan Pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Periode 2022 – 2027

Pasbar, pilarbangsaNews.com— Bupati Pasaman Barat Hamsuardi di dampingi Sekda Hendra Putra menghadiri kegiatan resepsi Milad Muhammadiyah ke – 111 sekaligus Pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pasbar Periode 2022-2027 di Balerong Pusako Anak Nagari Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat, Minggu (26/11/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala OPD, Anggota DPRD Pasbar, Pimpinan Wilayah Aisyiah Sumbar, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumbar, Pimpinan Daerah Aisyiah Pasbar, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pasbar, dan stakeholder terkait lainnya.

Bupati Pasbar Hamsuardi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Kepengurusan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Periode 2022-2027. Ia berharap, pengurus yang baru saja dilantik diberi petunjuk oleh Allah SWT sehingga dapat bekerja lebih baik dan menjadikan Muhammadiyah lebih maju.

Ia juga menyatakan, Program Pemda Pasbar sejalan dengan program Muhammadiyah, target kita 20 hingga 30 tahun lagi masyarakat Pasbar sudah memiliki generasi yang penghafal Alquran. Mohon dukung program Pemda terutama program keagamaan yaitu Magrib Mengaji dan Tahfidz Alquran.

Mari bersama membangun Pasbar, menjadikan Pasbar yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghofur, dengan dilandasi tadah agama tentunya masyarakat lebih kuat didalam mendukung dan menjalankan program pemerintah.

Tema Milad ke-111 Muhammadiyah adalah Ikhtiar Menyelamatkan Semesta. Tema tersebut tertuang dalam Keputusan Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah tentang Tema dan Logo Milad ke-111 Muhammadiyah.

Hal itu dilatarbelakangi atas keprihatinan Muhammadiyah terhadap kerusakan alam. Muhammadiyah mengajak semua manusia untuk menghentikan pemanasan global sekaligus melakukan perubahan untuk menyikapi perubahan iklim. (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *