Pendidikan

Dr. Tesri Maideliza, MS., M.Sc Dilantik Jadi Wakil Rektor 1 Universitas Dharma Andalas

Padang, PilarbangsaNews

Universitas Dharma Andalas merayakan hari bersejarah dengan nuansa kegembiraan yang mengiringi pelantikan Dr. Tesri Maideliza, MS., M. Sc, sebagai Wakil Rektor I. yang sekaligus melantik Ketua Program Studi Teknik Mesin dan Teknik Sipil, sekaligus Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP3M).

Acara yang diselenggarakan di kampus universitas Dharma Andalas ini dihadiri oleh para tokoh penting Yayasan Dharma Andalas, termasuk H. Suryadi Azmi, SE.,MM. sebagai dewan pembina YPDA, Dr. Muchlis Hasan, Sp.OG sebagai Ketua Badan Pengawas YPDA, Prof. Busyra Azheri S.H., M.H sebagai Sekretaris YPDA, dan Dr. Yuskar sebagai Bendahara YPDA. Semua pihak sepakat bahwa langkah ini membawa harapan baru bagi perkembangan universitas.

Rektor Universitas Dharma Andalas, Prof. Dr. Novesar Jamarun, MS. dengan antusias menyampaikan, bahwa Dr. Tesri bukan hanya seorang akademisi ulung, tetapi juga sosok yang mampu memberikan warna dan semangat baru untuk seluruh komunitas akademik. Keberagaman perannya menjadi modal besar untuk mewujudkan visi kampus yang lebih maju dan inklusif.

Dalam era perubahan yang cepat kehadiran Dr. Tesri akan menjadi pilar utama dalam menanggapi tantangan dan membawa Universitas Dharma Andalas ke level yang lebih tinggi dalam dunia pendidikan dan penelitian.

Kepala Humas Universitas Dharma Andalas Irsyad Shabri, S. Hum., M. Hum. C.TM, menyatakan apresiasi tinggi terhadap kedatangan Dr. Tesri. “Semoga kehadiran Tesri membawa warna kehidupan baru di kampus. Beliau tidak hanya diharap menjadi pemimpin yang berintegritas, tetapi juga sosok yang dapat menginspirasi dan menggerakkan semangat seluruh civitas akademika,” katanya.

Acara pelantikan ini bukan hanya sebuah seremoni formal, melainkan sebuah langkah bersejarah menuju masa depan yang lebih gemilang dan berintegritas untuk Universitas Dharma Andalas. (Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *