Pasaman Barat

GoW Pasbar Adakan Pertemuan Dalam Rangka Persiapan Peringatan Hari Ibu Tahun 2023

Pasbar, pilarbangsaNews.com— Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Pasaman Barat menyelenggarakan pertemuan bulanan rutin bersama seluruh anggota GOW Pasbar yang dilaksanakan di rumah Dinas Wakil Bupati Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat, Jum’at (01/12/2023).

Ketua GOW Pasbar Ny. Fitri Risnawanto pimpin kegiatan pembahasan persiapan pelaksanaan peringatan hari ibu di Pasbar yang diikuti oleh seluruh anggota GOW.

Dalam pertemuan tersebut Ketua GOW Pasaman Barat Ny.Fitri Risnawanto menyampaikan rencana pelaksanaan peringatan hari ibu yang akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Desember tahun 2023.

“Rencana pelaksanaan peringatan hari ibu akan kita gelar pada pertengahan bulan Desember ini, walaupun secara nasional peringatan hari ibu jatuh pada tanggal 22 Desember tahun 2023,” Ucap Ketua GOW Pasbar.

Ketua GOW Pasbar Ny. Fitri Risnawanto menyebutkan pada peringatan hari ibu nanti, GOW akan mengadakan lomba baju kebaya muslimah, yang akan diikuti oleh sebanyak 26 organisasi wanita yang bergabung dengan GOW.

“Kita akan mengadakan lomba baju kebaya muslimah, yang diikuti oleh 26 organisasi wanita yang tergabung bersama GOW, untuk peserta lomba adalah anggota dari organisasi. Selain itu, nantinya Perwosi juga akan mengadakan senam yang dilaksanakan di wisata peridon siap maju, Kecamatan Koto Balingka,” Jelasnya.

Di akhir sambutannya, ketua GOW Pasbar Ny. Fitri Risnawanto berharap kepada seluruh anggota dapat mengikuti semua rangkaian kegiatan agar kegiatan terselenggara secara meriah. (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *