Olahraga

Bupati Pasaman Sabar AS Didampingi Ketua KONI Tommy Irawan Sandra Tutup Turnamen Kamboja Cup II 2023

Lubuk Sikaping, PilarbangsaNews

Ketua KONI Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra mendampingi Bupati Pasaman, Sabar AS menutup Turnamen Volley Ball Kamboja Cup II tahun 2023 di lapangan volley ball Kamboja, Rabu (6/12/2023).

Gemsi Simpati berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Tamela Lundar Kecamatan Panti di final dengan skor 2-1. Juara III RMC Mapun Lubuk Sikaping.

Sementara itu di partai putri juara I Central Bonjol, juara dua YAA Tigo Nagari dan juara III Rino Lubuk Sikaping.

Bupati Pasaman, Sabar AS mengapresiasi panitia pelaksana dan Wali Nagari Aia Manggih Selatan serta masyarakat yang telah melaksanakan turnamen Kamboja Cup II 2023.

“Kita bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung event ini, sehingga sukses dalam pelaksanaan sehingga masyarakat terhibur dengan turnamen ini,” kata Bupati.

Bupati Sabar AS juga menyebutkan, dengan berakhirnya kegiatan ini, semoga para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olahraga.

“Kita harapkan masyarakat Kabupaten Pasaman menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidupnya sehingga taraf kesehatannya juga semakin meningkat,” katanya.

Terakhir Bupati meminta turnamen volly ball ini agar terus dilaksanakan setiap tahunnya. “Karena di sinilah kita berkumpul untuk saling tukar menukar informasi dan memberikan masukan. Juga mengikat silaturahim kita untuk bersama membangun Kabupaten Pasaman,” pungkasnya.

Senada dengan itu Ketua KONI Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra mengatakan, dengan terselenggaranya turnamen ini diharapkan dapat menghasilkan pemain-pemain volly ball terbaik bagi Pasaman nantinya.

Tommy juga mengapresiasi Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman yang selalu mensupport KONI Pasaman untuk pembinaan cabor berprestasi termasuk cabang olah raga volly ball.

Tommy berharap, bagi club yang menang agar lebih ditingkatkan prestasinya lagi dan begitu juga bagi club yang kalah jangan putus asa, agar lebih meningkatkan latihan. “Kegiatan ini bisa dijadikan pembangkit minat masyarakat untuk berolahraga dan mencari bibit atlet di Pasaman,” kata Tommy.

Selain meningkatkan minat masyarakat untuk berolahraga, kegiatan ini juga untuk mempermudah kita mencari bibit atlet di Pasaman. (Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *