Prestasi

Mahasiswa Unidha Meraih Prestasi Gemilang dalam Putera Puteri Kampus Sumatera Barat 2023

Padang, PilarbangsaNews

Mahasiswa Universitas Dharma Andalas (Unidha) meraih prestasi gemilang dalam pemilihan Putera Puteri Kampus Sumatera Barat 2023, yang berlangsung sejak Juli hingga akhir Oktober 2023.

Ucapan selamat bergema dari seluruh komunitas akademika Unidha kepada para pemenang yang berhasil menyumbangkan gelar prestisius dalam kompetisi bergengsi tersebut, Minggu (17/12/2023).

Dalam rangkaian prestasi yang memukau, Fiego Firmansyah dari Prodi Ilmu Komunikasi berhasil meraih gelar “Putera Puteri Kampus Sumatera Barat 2023”. Sementara itu, Aulia Jelly Nur Putri, juga dari Prodi Ilmu Komunikasi, meraih penghargaan “Puteri Kampus Sumatera Barat Best Advokasi 2023”.

Gelar “Putera Kampus Sumatera Barat Fotogenik 2023” berhasil disabet oleh Vaikal Wahyudi dari program studi D3 Akuntansi.

Rektor Universitas Dharma Andalas Prof. Dr. Novesar Jamarun, MS, menyampaikan rasa kebanggaannya dan selamat kepada Fiego Firmansyah, Aulia Jelly Nur Putri, dan Vaikal Wahyudi atas pencapaian luar biasa ini.

“Keberhasilan ini bukan hanya menjadi kebanggaan pribadi, tetapi juga mengangkat martabat Unidha sebagai lembaga pendidikan yang berkomitmen mendukung pengembangan potensi holistik mahasiswa,” kata Rektor.

Wakil Rektor I Unidha Dr. Tesri Maideliza, Ms. M. Sc., dan Wakil Rektor II, Dr. Emrizal, S.E., MM menekankan, bahwa prestasi mahasiswa dalam berbagai bidang kompetisi adalah bukti nyata dari pendekatan holistik yang diterapkan Unidha. Keduanya berharap pencapaian ini akan memberikan inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk mengembangkan potensi mereka di berbagai bidang.

Menambah dimensi nasional pada pencapaian ini, Kepala Humas Unidha, Irsyad Shabri, S. Hum., M. Hum., C. TM, menyampaikan, prestasi mahasiswa Unidha tidak hanya mencerminkan kualitas akademis, tetapi juga dedikasi dalam menghadapi tantangan di tingkat nasional.

Acara ini digagas Oleh Yayasan Putera Puteri Pendidikan Dan Kebudayaan Indonesia (YP3KI) dengan dukungan direksi dari Sultans Management Indonesia dan mendapat support dari LDIKTI X, tentunya menambahkan nuansa nasional dan kualitas dalam event tersebut.

“Selain itu, ucapan selamat juga kami sampaikan kepada Kaprodi Ilmu Komunikasi, Indria Flowerina M.Si, serta Kaprodi D3 Akuntansi, Nino Sri Purnama Yanti, SE, M.Si, AK, CA, atas peran aktif dan dukungan dalam membimbing mahasiswa hingga meraih prestasi gemilang prestasi ini tidak hanya menciptakan kebanggaan di lingkungan kampus, melainkan juga membuktikan bahwa Unidha bukan sekadar lembaga pendidikan tinggi biasa tetapi merupakan mitra strategis dalam mengembangkan kualitas Pendidikan Sumber Daya Manusia (SDM) di Sumatera Barat,” kata Rektor Novesar Jamarun. (Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *