Pasaman

Bupati Sabar AS Kukuhkan Pisday Kabupaten Pasaman Periode 2023-2025

Lubuk Sikaping PilarbangsaNews,

Bupati Pasaman Sabar AS mengukuhkan Pengurus Persatuan Insan Seni dan Budaya (Pisday) periode 2023-2025 sekaligus membuka secara resmi Festival Lagu Minang
di Gedung Olahraga Tuanku Rao Lubuk Sikaping, Selasa (19/12/2023).

Bupati Pasaman Sabar AS mengatakan, dengan dikukuhkannya pengurus Persatuan Insan Seni dan Budaya suatu langkah maju bagi industri ekonomi kreatif di Kabupaten Pasaman untuk menampilkan bakat bagi kaum musisi milenial.

Bahwa peran serta dukungan dari semua kalangan masyarakat atas terbentuknya pengurus Pisday merupakan suatu perkembangan yang pesat guna melahirkan musisi musisi milenial pada masa yang akan datang.

Disamping itu, Sekretaris Pisday, Indral membacakan susunan kepengurusan Pisday Kabupaten Pasaman periode 2023-2025. Dewan Pelindung Bupati Pasaman, Penasehat Ketua DPRD, Forkopimda Kabupaten Pasaman. Untuk Dewan Pengurus, Ketua Mexolva Andika, Sekretaris Indral, Wakil Ketua Ucok Sumbara, Ajhay Pasma, Yanuardi Effendi.

Sedangkan Bendahara Dessy Susanti.
Bidang Hukum dan Advokasi M. Doni, SH., Pasma RZ, SH.
Bidang Organisasi dan Promosi Riko Fitrianti, Newin, Merry, Mahyunaldi, Ade Maulana, Nanik.
Bidang Konsumsi dan Perlengkapan Arif, Rini, Iral. Bidang Seni dan Budaya Yulius Susanto, Tamin, Dodi Arfandi, Hendri, Man Rao, Yose Rizal. Bidang Humas Publikasi dan Dokumentasi Zulkifli Rahman, Zul Hendri, Suprianto, Riskal.

Karena telah terbentuk susunan kepengurusan Pisday periode 2023-2025 sehingga berupaya menghimpun serta melestarikan nilai nilai seni dan budaya yang ada di Kabupaten Pasaman, dan membina kemitraan dengan berbagai pihak. (Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *