Agama

Safari Jumat di Mesjid Taqwa Padang Ganting Sabar AS : Istiqomah Jadikan Pasaman Berimtaq

Lubuk Sikaping, PilarbangsaNews

Setelah mengikuti wirid ASN dan melantik Wakil Ketua Baznas Pasaman di Mesjid Al Muttaqin Lubuk Sikaping, Sabar AS Bupati Pasaman melanjutkan safari Jumatnya ke Masjid Taqwa Padang Ganting, Nagari Ladang Panjang Kecamatan Tigo Nagari, Jumat (22/12/2023).

“Alhamdulillah, saya Safari Jumat di Masjid Taqwa Padang Ganting Nagari Ladang Panjang Kec Tigo Nagari.
Silaturrahmi dan sekaligus takziah.
Setelah pagi tadi melaksanakan wirid ASN Pemda Pasaman dan melantik pimpinan Baznas serta dilanjutkan membuka acara workshop dalam rangka peringatan Hari Ibu,” tulis Sabar AS di status Facebook miliknya.

Status Sabar AS ini dikomentari positif oleh netizen. “Mantap Pak Bupati pemimpin perubahan untuk pasaman yang lebih baik. Aamiin,” tulis nitizen.

Begitu juga yang lainnya memberi apresiasi terhadap Safari Jumat yang dilakukan. Sementara itu melalui WA, Sabar AS menjelaskan bahwa silaturahmi yang dilakukannya dalam rangka Safari Jumat selalu dilakukan setiap minggunya. Tidak hanya Safari Jumat saja, tetapi Safari Subuh.

“Safari Jumat ini sudah rutin saya lakukan, begitu juga Safari Subuh. Hal ini meningkatkan silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat,” tukuk Sabar AS.

Dengan safari ini banyak masyarakat yang bisa dijumpai dan banyak juga hal positif yang didapat untuk kemajuan dan pembangunan masyarakat Pasaman ke depannya. “Sangat bermanfaat untuk pembangunan Pasaman ke depan,” ungkap Sabar AS.

Insya Allah pada Rabu (27/12/2023) akan dilounching Safari Subuh Akbar yang melibatkan seluruh pejabat daerah, ASN dan masyarakat. “Safari Subuh kedepan diadakan dua kali sebulan, yakni setiap hari Rabu tanggal 27 Desember ini akan di lounching di Mesjid Suhada Bonjol,” jelas Sabar AS. (Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *