Pasaman Barat

Kapolres Pasbar Adakan Silahturahmi Dengan Insan Pers Di Akhir Tahun 2023

Pasbar, pilarbangsaNews.com— Kapolres Pasaman AKBP Agung Basuki, adakan silaturahmi dengan Insan Pers dalam rangka press release akhir tahun 2023, sekaligus memberikan piagam penghargaan yang di laksanakan di Aula Makopolres Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat, Sabtu (30/12/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Pasbar, Pejabat PJU, Pejabat terkait Polres Pasbar dan seluruh Insan Pers yang tergabung dalam Mitra Humas Polres Pasbar.

Kapolres Pasbar AKBP Agung Basuki dalam sambutannya memaparkan sejumlah kegiatan kegiatan dan program kerja yang dilaksanakan dalam satu tahun yang sudah tuntas, mulai bulan Januari 2023 sampai Desember 2023,

dengan adanya sinergitas kita bersama dan saling menjaga, baik didalam publikasi dan kerja dilapangan polres Pasbar mendapat perengkingan teratas di Sumbar didalam mempublikasikan setiap kegiatan dan peristiwa di wilayah hukum Polres Pasbar.

“Saya berharap kepada Insan Pers agar selalu bersinergi di dalam pemberitaan walaupun saya sudah pindah ketempat yang baru, dengan jarak berjauhan namun hubungan silaturahmi kita tidak terputus dan tet terjalin,” Ucap Kapolres.

Didalam kegiatan tersebut Kapolres Pasbar Agung Basuki memberikan penghargaan kepada wartawan, baik wartawan Cetak, Online dan TV, yang paling banyak memberitakan kegiatan polres yang merupakan bentuk keakraban dan keharmonisan antara polres Pasbar dengan Insan Pers.

Diakhir kegiatan dilaksanakan makan bersama antara Kapolres Pasbar beserta jajaran den Insan Pers sebagai bentuk keakraban dan keharmonisan selalu terjaga. (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *