Pendidikan

15 Mahasiswa Unidha Ikuti Program Pertukaran Mahasiswa ke UTM Sabah Malaysia

Padang, PilarbangsaNews

Rektor Universitas Dharma Andalas (Unidha) Prof. Dr. H. Novesar Jamarun, MS. mengapresiasi keberangkatan mahasiswa Unidha yang mengikuti pertukaran mahasiswa di Universiti Teknologi MARA (UTM) Sabah, Malaysia, Sabtu 9 Januari 2024.

Adapun delegasi itu terdiri dari 15 mahasiswa berprestasi yang mewakili program-program Manajemen (S1), Akuntansi (D3), dan Sistem Informasi (S1). Kedatangan mereka untuk memulai serangkaian kegiatan akademis.

Berikut daftar mahasiswa yang terlibat, yaitu: Rahmad Kurniawan (S1 Manajemen), Ridha Alifiani (D3 Akuntansi),
Nur Azzimah Annisa Masrul (D3 Akuntansi), Alam Nasryah (S1 Manajemen), Gharsa Syahputra (S1 Sistem Informasi), Hanifa Suhada AR (S1 Manajemen), Chori Chornelia (D3 Akuntansi), M. Siddiq Partiti ( S1 Manajemen), Silfany Ramadani (D3 Akuntansi), Celsia Enjelica (S1 Sistem Informasi), Risky Asra Dinata (S1 Manajemen), Shoja Ismela ( S1 Manajemen), Muhammad Faizurrahman (S1 Manajemen), Vika Tri Rizkita ( S1 Manajemen), Hasbi Adha (S1 Sistem Informasi).

Pertukaran mahasiswa tersebut bertujuan pencapaian yang baik bagi Unidha dan memperkuat ikatan kerja sama akademis dan pemahaman budaya antara dua lembaga pendidikan ternama ini.

Rektor Unidha Prof. Dr. Novesar Jamarun, MS mengapresiasi terhadap sambutan hangat yang diberikan pihak UTM dan memberikan pandangannya terhadap dampak positif yang diharapkan dari pengalaman pertukaran mahasiswa tersebut.

“Alhamdulillah, kedatangan mahasiswa kami di Universiti Teknologi MARA di Sabah ini disambut dengan baik. Ini adalah sebuah pencapaian yang signifikan bagi Universitas Dharma Andalas. Program pertukaran ini memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk mendalami lingkungan akademis yang beragam, serta membuka jalan bagi pemahaman dan kerja sama lintas budaya,” kata Rektor Unidha.

Diharapkan upaya ini memperkuat kerjasama antara Universitas Dharma Andalas dan Universiti Teknologi MARA, dan menjadi bukti komitmen Unidha pada wawasan global yang ditanamkan pada mahasiswa.

“Manfaatkan sepenuhnya peluang ini untuk belajar, menjalin koneksi, dan mewakili Universitas Dharma Andalas. Semoga pengalaman ini menjadi transformasional dan berdampak nilai positif pada pengembangan holistik,” kata Rektor Novesar Jamarun. (zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *