Pemilu 2024

Alumni SMP 7 dan SMA 2 Padang Berkolaborasi Dukung Caleg DPRD Padang Firdaus Ilyas

Padang, PilarbangsaNews

Alumni SMPN-7 Padang Angkatan 1979/80 dalam Pileg 14 Februari 2024 mendatang mendukung penuh Caleg Partai Golkar Firdaus Ilyas untuk Anggota DPRD Kota Padang 2024-2029.

Firdaus Ilyas, mantan pejabat Pemko Padang ini, maju sebagai Caleg Partai Golkar pada Dapil 6 Padang (Padang Utara, Padang Barat dan Nanggalo).

“Sudah terbukti bahwa kecakapan sosok Pak Firdaus Ilyas dalam bermasyarakat dan berpemerintahan tidak diragukan lagi. Sudah pensiun sebagai ASN masih aktif bermasyarakat. Buktinya kawan kami ini aktif juga jadi Ketua Masjid dilingkungan tempat tinggalnya,” kata Ketua Alumni Angkatan 1979/80 Harlan didampingi Sekretaris Elfi Harifin serta puluhan orang perwakilan alumni lainya saat silaturrahmi, Minggu (7/1/2024) lalu.

Ada berbagai pertimbangan Alumni SMPN-7 Padang Angkatan 1979/1980 mendoakan dan mendukung Firdaus Ilyas, salah satunya adalah rekam jejak keorganisasianya. Firdaus Ilyas selain aktif dalam sosial kemasyarakatan dan membina generasi muda melalui olahraga, seperti karate melalui perguruan Lemkari dan sepakbola sebagai pembina Sparta.

Lebih lanjut Harlan mengatakan, sebagai alumni wajib mendukung dan mensosialisasikan sosok Firdaus, yang maju Caleg DPRD Kota Padang. Dalam pekan ini ia akan berkoordinasi serta minta dukungan kepada Ketua-ketua lintas Angkatan Alumni SMPN-7.

Sementara, Sekretaris Angkatan Alumni SMPN-7, Elfi Arifin menambahkan selain koordinasi lintas angkatan dirinya juga mengajak para alumni untuk mendukung dan mensosialisasikan sosok Firdaus Ilyas kepada teman-teman dan lingkungan keluarga masing-masing.

Menyikapi doa dan dukungan ini Firdaus Ilyas mengucapkan terima kasih pada kawan-kawan alumni tersebut, apalagi mereka masih banyak tinggal di Dapil 6 Padang Utara, Padang Barat dan Nanggalo.

Firdaus Ilyas juga tercatat sebagai Alumni SMAN 2 Padang Angkatan 1983, melalui Ketua Alumni, Defi Rasyid juga telah menyampaikan hal yang sama dalam acara HUT ke 40 Angkatan 1983 akhir Tahun 2023 lalu. (Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *