Prestasi

MAN 2 Kota Padang Juara Umum Mandupa Cup III

Padang, PilarbangsaNews

Kontingen MAN 2 Padang berhasil keluar sebagai juara umum pada Mandupa Cup III tahun 2023. Kontingen madrasah tersebut mampu mengungguli 20 kontingen madrasah dan sekolah yang ada di Kota Padang dengan nilai point 8.

Sebagai juara umum, MAN 2 kota Padang sukses menjuarai 3 cabang lomba dari tiga cabang yang dilombakan, yaitu juara 1 cabang volli ball putra, juara 1 cabang tenis meja putri dan juara 2 cabang tenis meja putra.

Trophy bergilir juara umum langsung diserahkan kepala MAN 2 kota Padang Akhri Meinhardi kepada perwakilan utusan kontingen MAN 2, Nofrizal bertempat di Aula Abu Bakar Shiddiq Kampus MAN 2 Kota Padang, Kamis (12/01/2024).

Kepala MAN 2 Kota Padang, Akhri Meinhardi mengatakan bahwa ajang ini bukan hanya perlombaan saja tapi juga sebagai upaya untuk menciptakan nilai-nilai kebersamaan sesama madrasah dan sekolah di Kota Padang.

“Ini bukan persoalan siapa yang kalah atau menang, tapi melalui acara ini akan terjalin tali silaturahmi sesama kita,” kata Akhri Meinhardi saat penyerahan hadiah kepada pemenang.

Dia mengucapkan selamat dan mengapresiasi peserta yang telah ikut menyukseskan Mandupa Cup III 2023. Akhri Meinhardi pun mengajak madrasah dan sekolah lain di Kota Padang untuk ikut bergabung di ivent berikutnya.

“Selamat kepada peserta yang telah berhasil keluar sebagai pemenang pada Mandupa CUP III, semoga silaturrahmi kita terjalin lagi pada ivent berikutnya,” kata Akhri Meinhardi.

Mandupa Cup III 2023 digelar dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Amal Bakti (HAB) ke 78 Kemenag RI. Kompetisi digelar 11-23 November 2023 dengan mempertandingkan 3 cabang lomba yakni tenis meja putra dan putri, Futsal putra dan Volli Ball putra. (Arul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *