Pendidikan

Top! Guru MAN 2 Padang Raih 5 Penghargaan di Ajang HAB Kemenag Tingkat Kota Padang

Padang, PilarbangsaNews

Lima Guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Padang meraih perhargaan dari Kementerian Agama (Kemenag) Kota Padang pada ajang Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag RI ke 78 lingkup Kemenag Kota Padang.

Dalam ajang tersebut, guru MAN 2 Padang berhasil meraih 5 juara sekaligus. Penghargaan diserahkan oleh Kakankemenag Kota Padang pada Rabu 17 Januari 2024 pada acara tasyakkuran HAB Kemenag RI Ke 78 di lapangan kantor Kemenag tersebut.

Adapun 5 penghargaan tersebut, juara 1 humas terbaik tingkat MA kategori rilis berita di website padang.kemenag.go.id (Syahrul), juara 2 lomba tenis meja putri (Sastila Murni), juara 2 solo song putri (Lindawati), juara 3 tenis meja putra (Hasrul) dan juara harapan 1 solo song putri (Dwi Ranti Safitri).

Kepala MAN 2 Padang, Akhri Meinhardi menyampaikan apresiasi sekaligus mengucapkan selamat kepada 5 gurunya yang sukses mengharumkan nama madrasah. Ia terus mendorong agar prestasi itu dipertahankan serta ditingkatkan kedepannya.

“Selamat untuk para guru kita yang sukses harumkan nama madrasah, kita patut berbangga. Kedepannya prestasi itu dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi,” katanya, Jum’at, (19/01/2023).

Akhri Meinhardi akan terus memberikan ruang kepada seluruh guru dan pegawai untuk unjuk prestasi dari berbagai bidang. Ia meyakini akan banyak lagi guru yang berprestasi baik daerah, maupun nasional.

Sementara itu, Sastila Murni guru Bahasa Inggris mengaku gembira usai dirinya mempersembahkan juara untuk madrasah. Dia pun berterimakasih kepada semua pihak yang ikut memberikan dukungan hingga prestasi tersebut diraih.

“Ini merupakan juara yang kesekian kalinya yang saya peroleh pada ajang HAB Kemenag Kota Padang. Terimakasih kepada kepala dan seluruh warga madrasah yang ikut memberikan dukungan,” bebernya. (Arul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *