Payakumbuh

Pj. Wali Kota Hadiri Syukuran Yonif 131/Braja Sakti

Payakumbuh, PilarbangsaNews

Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh didampingi unsur Forkopimda disambut dengan antusias di Mako Batalyon Infanteri (Yonif) 131/Braja Sakti yang berada di Kelurahan Tiakar, Kecamatan Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh, Senin (22/1/2023).

Kehadiran orang nomor satu di lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh di Yonif 131/Braja Sakti untuk merayakan hari jadi Yonif 131/Braja Sakti ke-65 bersama seluruh unsur Forkopimda.

Kedatangan Pj. Wako Jasman dan Forkopimda disambut langsung Komandan Batalyon (Danyon) Infanteri 131/Braja Sakti, Letkol. Inf. Andit Franata, dan dijamu dengan ngopi serta bercengkerama terlebih dahulu di ruang pertemuan.

Pada peringatan hari jadi Yonif 131/Braja Sakti itu juga dirangkai dengan pemotongan nasi tumpeng, dan Pj. Wali Kota Payakumbuh Jasman terlihat begitu antusias mengikuti setiap rangkaian acara yang digelar dalam perayaan hari Yonif 131/Braja Sakti tersebut.

Mengawali ucapan selamat merayakan hari jadi Batalyon Infanteri 131/Braja Sakti ke-65, Pj. Wali Kota Jasman mengatakan, kegiatan ini merupakan tradisi yang sangat positif bagi suatu organisasi, khususnya untuk meningkatkan moril soliditas satuan dalam menghadapi tantangan ke depan.

Peringatan semacam ini, juga merupakan evaluasi, introspeksi dan sekaligus mengukur keberhasilan diri, serta mengkaji kekurangan dan kelemahan pelaksanaan tugas di masa lalu.

“Hal ini penting dilakukan oleh setiap organisasi modern untuk dijadikan sumber motivasi dalam meningkatkan kualitas pengabdian, profesionalisme dan kinerja satuan di masa mendatang,” kata Jasman.

Diakhir penyampaiannya, Jasman berpesan agar Yonif 131/Braja Sakti senantiasa dapat selalu menjaga komunikasi, silaturahim dan sinergitas dengan semua unsur dan semua pihak, agar pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan baik, karna Pemko Payakumbuh juga membutuhkan dukungan dari seluruh unsur dan semua pihak dalam membangun daerah.

“Pembangunan di Kota Payakumbuh ini perlu dukungan semua pihak. Dan pimpinan daerah tidak bisa kerja sendiri dalam melaksanakan tugas ini,” tegasnya. (wba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *