Pemilu 2024

Jelang Pemilu 2024, Shadiq Pasadigoe Kampanye di Lintau

Padang, PilarbangsaNews

Ratusan warga Lintau, Kabupaten Tanah Datar dan sekitarnya menyambut kunjungan Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI, Partai Nasdem nomor urut 4 Dapil Sumbar 1, M Shadiq Pasadigoe, pada hari ke-13 menjelang Pemilu, 14 Februari 2024 mendatang, Kamis (1/2/2024).

Pada kunjungan M Shadiq Pasadigoe di masa kampanye terbuka ini, kembali ke pusat perekonomian masyarakat. Kalau beberapa waktu ke Pasar Batusangkar, Kamis (1/2) siang kemarin di Pasar Kamis Balai Tangah, Lintau Buo.

“Alhamdulillah hari ini (Kamis–red) saya bersilaturahmi ke Pasar Kamis Balai Tangah yang menjadi urat nadi perekonomian Lintau Buo. Antusias masyarakat yang luar biasa menerima saya berkunjung dalam masa kampanye terbuka saya ucapkan ribuan terimakasih,” ujar Shadiq.

Shadiq juga menyanjung masyarakat Lintau, karena pada saat pecahnya perang Paderi, Tuangku Lintau adalah salah satu pemimpin penting bagi Kaum Paderi. Lintau juga memiliki Silek Lintau, yang merupakan Silek Tuo di Minangkabau.

Sementara itu, selain menyapa masyarakat Lintau di Pasar Kamis Balai Tangah, Shadiq Pasadigoe juga berdialog dengan masyarakat.

“Saya mendengar dan menerima harapan secara langsung dari masyarkat Lintau. Insya Allah ambo (saya–red) tidak akan mengecewakan, harapan yang diberikan sebagai amanah,” pungkas Shadiq yang bernama lengkap Ir M Shadiq Pasadigoe, SH,MM. (Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *