Pasaman Barat

Kapolres Pasaman Barat Gelar Coffe Morning Dan Jalin Silaturahmi Bersama Insan Pers

Pasbar, pilarbangsaNews.com— Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Tribawanto, S.I.K, gelar Coffe Morning dan jalin silaturahmi dengan Insan Pers dalam rangka peningkatan Kamtibmas yang di laksanakan di lokasi sarapan pagi Banana Roll nagari lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat, Senin (12/02/2024).

Kegiatan Coffe Morning tersebut dihadiri oleh Wakapolres Pasbar, Kasatlantas, Kasatreskrim, Kasat Intel, Kasat Bimmas dan seluruh insan pers yang ada di wilayah kabupaten Pasaman Barat, diantaranya wartawan media online, media cetak, dan media televisi.

Perwakilan dari Insan Pers Yulison dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di wilayah kabupaten Pasaman Barat, kerjasama insan pers di Pasbar dengan polres selama ini terjalin dengan baik semoga kedepannya bisa ditingkatkan.

Kapolres Pasbar AKBP Agung Tribawanto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh insan pers yang sudah hadir meluangkan waktu dalam kegiatan Coffe Morning ini.

“Kami mengharapkan kepada kita semua saling kerjasama dan saling mengisi sebab insan pers dengan polres tidak bisa dipisahkan, untuk itu marilah sama-sama saling menjaga, mendukung, dan memberikan informasi karena kita merupakan rekan kerja,” Ucap Kapolres.

Kapolres Pasbar Agung Tribawanto juga mengharapkan kepada Insan Pers supaya dalan pemberitaan agar membuat berita berimbang, saling berkoordinasi dan jangan membuat berita yang tidak jelas, buatlah berita sesuai dengan kode etik jurnalistik, untuk itu sangat diperlukan kerjasama kita. (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *