Pendidikan

Bupati Pasaman Sabar AS Beri Kuliah Umum di ITERA Lampung, Mahasiswa Berikan Apresiasi

Lampung, PilarbangsaNews

Kedatangan Bupati Pasaman Sabar AS di Institut Teknologi Sumatera (ITERA) Lampung mendapat sambutan hangat oleh civitas akademika ITERA Lampung, termasuk mahasiswa asal Minangkabau di ITERA yang bangga mendapatkan kuliah umum dari Bupati Pasaman.

Mahasiswa bangga atas kedatangan Sabar AS ke ITERA Lampung, dan juga mendapatkan apresiasi dari Ikatan Keluarga Mahasiswa Minangkabau ITERA (IKM-ITERA) Lampung.

“Kami mendukung Pak Sabar dan siap berbuat untuk mewjudkan program prioritas Kabupaten Pasaman sesuai dengan keahlian kami masing-masing,” tambah perwakilan mahasiswa IKM.

Disisi lain, mahasiswa IKM juga meminta bantuan dari Pemkab Pasaman dalam bentuk beasiswa. “Kami mendukung Pak, kami juga meminta beasiswa Pemkab,” urainya.

Bupati Pasaman yang memberikan waktu bagi mahasiswa untuk bersilaturahmi ini mengatakan bahwa keberadaan mereka menuntut ilmu di ITERA sangat tepat. Mari sejak dini berkegiatan di Pasaman. “Bagus, buat kegiatan di Pasaman. Belajar dengan baik, kampung halaman menunggu untuk dibangun,” tambah Bupati Sabar AS.

Tentang beasiswa, Pemkab Pasaman sudah menyiapkan beasiswa bagi warga Pasaman kurang mampu yang berprestasi. “Pasaman cerdas, beasiswa sudah kita siapkan. Ikutilah programnya,” kata Sabar AS. (Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *