Pasaman Barat

GOW Pasbar Gelar Aksi Kemanusiaan Jelang Hari Jadi Ke – 16 Tahun 2024

Pasbar, pilarbangsaNews.com— Jelang Hari Jadi ke-16 tahun 2024, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) menggelar aksi kemanusiaan yang di serahkan langsung oleh Ketua GOW Pasbar Ny.Fitri Risnawanto didampingi Wakil Ketua GOW Ny.Ayu Hendra Putra beserta anggota, dengan memberikan bantuan sembako kepada 40 warga yang membutuhkan di Nagari Ophir dan Nagari Jambak Selatan, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat, Senin (26/02/2024).

“Kegiatan ini diselenggarakan untuk menyambut HUT GOW yang ke-16, dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan. Untuk tahun ini kita bantu 40 orang warga di dua nagari yaitu Nagari Ophir dan Jambak Selatan berupa beras, telur, minyak, mie dan lainnya,” Ucap Ny. Fitri Risnawanto.

Ia berpesan kepada penerima bantuan agar memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik agar dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sementara itu, Sekretaris Camat Luhak Nan Duo Robianto mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan GOW Pasaman Barat kepada warganya.

Ia berharap ke depannya masih banyak bantuan lainnya yang diberikan kepada masyarakat, sehingga masyarakat bisa merasakan bantuan yang diberikan tersebut.

Sekcam Luhak Nan Duo Robianto dalam sambutannya mengatakan Bantuan yang diberikan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, karena ekonomi masyarakat masih tergolong rendah, sehingga dengan adanya bantuan ini dapat membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Diakhir sambutannya Sekcam Luhak Nan Duo Robianto, mengucapkan terimakasih kepada GOW Pasbar yang sudah memberikan bantuan mudah mudahan kedepannya kegiatan aksi kemanusiaan ini terus berlanjut dan bisa dirasakan oleh masyarakat di kecamatan lain di wilayah kabupaten Pasaman Barat ini. (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *