Peduli

Bersama Mahasiswa, Sat Intelkam Polres Pessel Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan

Painan, PilarbangsaNews

Dengan tema “Berbagi Bahagia Bersama Mereka”, Badan Mahasiswa Eksekutif (BEM) Universitas Negeri Padang (UNP) Cabang Pesisir Selatan, bersama Sat Intelkam Polres Pesisir Selatan, Jumat (1/3/2024) mengunjungi Panti Asuhan Muhammadiyah Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan.

Dalam kegiatan tersebut, Badan Mahasiswa Eksekutif (BEM) Universitas Negeri Padang (UNP) Cabang Pesisir Selatan, bersama Sat Intelkam Polres Pesisir Selatan, menyerahkan bantuan sembako pada pengurus panti asuhan.

Aprinal salah seorang penggurus Panti Asuhan Muhammadiyah Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan mengucapkan terima kasih pada adik – adik mahasiswa dan Sat Intelkam Polres Pessel telah datang ke panti asuhan.

Disampaikan Aprinal, suatu kebanggan bagi pengurus mendapatkan kunjungaan kali ini. “Berbagi Bahagia Bersama Mereka dan terima kasih atas bantuan dari adik – adik mahasiswa dan Sat Intelkam Polres Pessel. Bantuan ini cukup bermanfaat bagi anak – anak kami di Panti Asuhan,” ucapnya.

Semetara itu, Iqbal salah seorang perwakilan mahasiswa mengatakan, kegiatan “Berbagi Bahagia Bersama Mereka” bekerjasama dengan Sat Intelkam Polres Pesisir Selatan ini dalam rangka ikut meringankan saudara dan adik yang perlu bantuan.

Ia berharap dengan sedikit bantuan yang diserahkan bisa bermanfaat. Acara tersebut diikuti kurang lebih delapan orang mahasiswa, perwakilan Badan Mahasiswa Eksekutif (BEM) Universitas Negeri Padang (UNP) Cabang Pesisir Selatan. (ori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *