Dharmasraya

Wakil Ketua DPRD Adi Gunawan, Dharmasraya Tanggapi Tentang Ranperda

Dharmasraya, PilarbangsaNews – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Adi Gunawan mengatakan pengelolaan dan penyelenggaraan pendidikan harus mampu beradaptasi secara cepat untuk mengakomodir tuntutan dan perubahan kehidupan lokal, nasional dan internasional. Sehingga diperlukan pengelolaan dan penyelenggaraan pendidikan yang terencana, terarah, dan berkesinambungan.

Pernyataan ini disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya saat menanggapi tentang ranperda dan penyelenggaraan pendidikan hari Jum’at,  (01/03/24).

Adi Gunawan mengatakan bahwa hasil pertemuan beberapa bulan yang lalu tentang pertemuan DPRD Dharmasraya dengan Kemenkumham Provinsi Sumatera Barat yaitu melaksanakan rapat Pengharmonisasian, Pembulatan, dan Pemantapan Konsepsi Inisiatif DPRD.

“Saya berharap ranperda tersebut bisa di implementasikan cepat berdasarkan kebutuhan pendidikan, kesehatan dan ketenagakerjaan di kabupaten Dharmasraya. Agar kita dapat membuka peluang ekonomi demi kesejahteraan masyarakat kabupaten Dharmasraya khususnya,” beber Adi Gunawan.(Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *