Pendidikan

Universitas Dharma Andalas Resmi Lantik Kaprodi dan Sekretaris Program Studi Matematika

Padang, PilarbangsaNews

Universitas Dharma Andalas menggelar acara pelantikan untuk posisi Kaprodi dan Sekretaris Program Studi Matematika.

Dalam acara tersebut, Iswan Rina, S.Si, M.Si, resmi dilantik sebagai Kaprodi Matematika, sementara Nurweni Putri, S.Si, M.Si, menjabat sebagai Sekretaris Matematika, Selasa (27/2/2024).

Penyerahan Surat Keputusan oleh Wakil Rektor I, Dr. Tesri Maideliza, M.Si, M.Sc, dan Wakil Rektor II, Dr. Emrizal, SE.,MM, menjadi momen penting yang menandai keseriusan Universitas Dharma Andalas (Unidha) dalam mengukuhkan kepemimpinan baru di Program Studi Matematika. Langkah ini mencerminkan komitmen universitas untuk mendukung pengembangan akademik dan profesionalisme dalam bidang matematika.

Dr. Tesri Maideliza, M.Si, M.Sc (Wakil Rektor I Unidha) menyampaikan ucapkan selamat kepada Iswan Rina dan Nurweni Putri atas pelantikan mereka sebagai Kaprodi dan Sekretaris Program Studi Matematika. ‘Semoga dengan kepemimpinan baru ini, Program Studi Matematika semakin berkembang dan memberikan kontribusi yang positif bagi Unidha dan masyarakat.

Dr. Emrizal, SE.,MM (Wakil Rektor II Unidha) ikut mengapresiasi “Pelantikan ini merupakan langkah penting dalam memastikan keberlangsungan dan kualitas pendidikan di Program Studi Matematika. Saya yakin Iswan Rina dan Nurweni Putri akan mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan menginspirasi mahasiswa dalam mengeksplorasi ilmu matematika.

Rektor Universitas Dharma Andalas Prof. Dr. Novesar Jamarun, MS menyampaikan Selamat kepada Iswan Rina dan Nurweni Putri atas pelantikan mereka sebagai Kaprodi dan Sekretaris Program Studi Matematika. Kami percaya mereka akan membawa perubahan positif dan inovasi dalam pengelolaan program studi ini. Kami berharap agar Program Studi Matematika terus menjadi pusat keunggulan akademik dan menghasilkan lulusan yang berkualitas serta berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara. Selain itu kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada bapak Dr. Eng. Budi Rahmadya, M.Eng, Kaprodi Matematika sebelumnya, atas kontribusinya yang luar biasa dalam kepemimpinan yang bijaksana dan dedikasinya yang tanpa kenal lelah.

Semangat dan visinya telah menjadi pilar penting dalam memajukan program studi Matematika di Universitas Dharma Andalas. Semoga kesuksesan senantiasa menyertai beliau dalam setiap langkah perjalanan hidupnya. Terima kasih atas semua yang telah dilakukan.

Ucapan selamat dari segenap civitas akademika juga turut mengiringi pelantikan ini, menunjukkan harapan akan kesuksesan dan kontribusi positif yang akan dibawa oleh Kaprodi dan Sekretaris Matematika baru bagi kemajuan Unidha dan dunia pendidikan. (Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *