Wakil Rakyat

Sekwan DPRD Sumbar Raflis Terima Pansus LKPJ DPRD Kabupaten Solok Selatan

Padang, PilarbangsaNews

Sebagai Sekretaris DPRD Provinsi Sumatera Barat, Raflis, SH.,MM menerima kunjungan kerja Pansus LKPJ DPRD Kabupaten Solok Selatan, Senin (25/3/2024).

Rombongan diterima Sekwan Raflis di gedung khusus I DPRD Provinsi Sumatera Barat. “Terimakasih telah menjadikan DPRD Sumbar sebagai lokasi kunjungan. Kami siap berbagi pengalaman dan informasi,” ungkap Raflis.

Dikatakan Raflis, pertemuan tersebut merupakan ajang sinergi untuk kemajuan daerah, dalam semangat kalaborasi dan pertukaran pengetahuan.

“Kunjungan ini tentunya bukan hanya tentang konsultasi, tapi juga tentang berbagi inspirasi dalam pembahasan LKPJ Kepala Daerah Tahun 2023,” cakapnya.

Langkah ini, kata Raflis, menegaskan kembali pentingnya kerjasama antar daerah dalam memajukan pemerintahan yang transparan dan akuntabel. “Mari kita jadikan ini sebagai momentum untuk terus berinovasi dan bertumbuh bersama,” cakapnya.

Pansus LKPJ DPRD Kabupaten Solok Selatan melakukan kunjungan ke DPRD Provinsi Sumatera Barat untuk berkonsultasi.

“Disamping itu, kami ingin menggali informasi mendalam terkait pembahasan LKPJ. Kami berharap, dari kunjungan ini, kami mendapat pemahaman mendalam terkait LKPJ,” tukuk pimpinan rombongan tersebut. (gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *