Peduli

Berbagi Berkah Ramadhan, Sekretaris DPRD Sumbar Serahkan Santunan untuk Anak Yatim

Padang, PilarbangsaNews

Dalam rangka Berkah Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Sekretaris DPRD Sumatera Barat, Raflis, SH.,MM. menyerahkan santunan kepada anak yatim yang orangtuanya berdinas di Sekretariat DPRD Sumatera Barat.

Penyerahan santunan dalam bentuk uang tunai ini juga diberikan kepada anak yatim yang bekerja sebagai cleaning service di DPRD Sumatera Barat.

Penyerahan santunan oleh Pembina Mesjid As Syura DPRD Sumatera Barat itu didampingi oleh Bendahara Mesjid As Syura, Agus, di ruangan Sekretaris DPRD Sumatera Barat, Kamis 4 April 2024.

Raflis menyebutkan, santunan yang diberikan pada Ramadhan 1445 H ini kepada 42 orang dengan nominal santunan sebesar Rp1 juta per orang.

Penerima santunan tahun ini jumlahnya lebih banyak dari tahun sebelumnya. Demikian juga jumlah nominal yang diterima setiap orang lebih besar.

Raflis berharap santunan yang diberikan dapat meringankan beban kebutuhan mereka, terutama dalam menghadapi Lebaran 1445 H.

Lebih lanjut Raflis menjelaskan, dari 42 penerima santunan, 10 orang penerima diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Sumatera Barat Supardi, SH. (gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *