Dharmasraya

Ketua DPRD Sholat Idul Fitri di Mesjid Agung Kebanggaan Masyarakat Dharmasraya

Dharmasraya, PilarbangsaNews – Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto melaksanakan Salat Idul Fitri bersama Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan di Masjid Agung. Pelaksanaan Salat Idul Fitri ini dilaksanakan pada hari Rabu, (10/04/24).

“Alhamdulillah, kita bisa melaksanakan salat Idul Fitri 1445 Hijriah di Masjid Agung Kabupaten Dharmasraya. Masjid Agung yang merupakan masjid kebanggaan masyarakat Kabupaten Dharmasraya. Disini kita melaksanakan salat bersama-sama dengan seluruh masyarakat jamaah salat Idul fitri dari berbagai nagari yang ada di Kabupaten Dharmsraya,” kata Pariyanto.

Katanya, momen lebaran adalah waktu yang tepat untuk saling memaafkan. Agar manusia kembali fitrah atau suci. Selain mulia di mata agama, memaafkan saat Idul Fitri memiliki manfaat bagi kesehatan dan kehidupan sosial.

“Hampir sebulan sudah kita menjalani ibadah puasa ramadhan, alhamdulillah kita mampu menjalaninya tentu atas kemudahan yang diberikan Allah subhanahu wa ta’alla,” kata Pariyanto.

Selain itu, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Dharmasraya. Semoga setelah melaksanakan puasa sebulan penuh, dan melaksanakan Idul Fitri kita dapat kembali fitrah.

“Semoga kita selalu mendapatkan kemuliaan dan keselamatan dalam hidup kita. Mari kita saling memaafkan dan merayakan kemenangan bersama. Atas nama seluruh jajaran DPRD Kabupaten Dharmasraya, kami mengucapkan minalaidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya.(Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *