Idul Fitri 1445 H

Syafrizal Ucok ; Wagub Audy Joynaldy Akan Hadiri Halal Bihalal PWRI Sumbar

Padang, PilarbangsaNews

Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Sumatera Barat akan melaksanakan Halal Bihalal pada Jumat (19/04/2024) di Aula Kantor Gubernur Sumbar dengan penceramah Ustadz Sofwan Diran.

Ketua Umum PWRI Provinsi Sumatera Barat Drs. H. Syafrizal Ucok, MM Dt. Nan Batuah mengatakan bahwa maksud dan tujuan Halal Bihalal adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi sesama pengurus dan anggota, sekaligus momen untuk saling bermaafan dalam suasana lebaran Idul Fitri 1445 H.

“Kita mengharapkan kehadiran semua pengurus kabupaten/kota karena acara Halal Bihalal juga akan dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy,” kata Syafrizal Ucok mantan Staf Ahli Gubernur Sumbar Bidang Ekonomi dan Keuangan.

Sementara itu, Ketua PWRI Koa Padang Drs. H. Yusman Kasim, MM siap menghadirkan lebih kurang 100 anggota PWRI Kota Padang. “Kita sudah sampaikan kepada pengurus kecamatan se-Kota Padang untuk bisa hadir pada acara Balal Bihalal,” kata mantan Wakil Walikota Padang ini.

Menurut Sekretaris PWRI Sumbar Drs. Soetan Hendrinal, acara Halal Bihalal dimulai pukul 9.30 WIB. Karena waktunya pendek bertepatan hari Jum’at, diharapkan Keluarga Besar PWRI hadir pukul 9.00 WIB sambil menikmati hiburan orgen tunggal. (rel/gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *