Pendidikan

Penerimaan Mahasiswa Baru Unidha Gelombang II, Ada Beragam S-1 dan D-4 Akuntansi Perpajakan

Padang, PilarbangsaNews

Bagi masyarakat akademis dan calon mahasiswa baru saatnya mempersiapkan diri untuk melanjutkan perjalanan pendidikan yang inspiratif di Universitas Dharma Andalas (Unidha), Padang.

Untuk gelombang kedua penerimaan mahasiswa baru di Unidha, berlangsung sejak awal Februari 2024 sampai 16 Mei 2024. Ada beragam program studi unggulan bagi calon mahasiswa, silahkan mendaftar di SPMB.UNIDHA.AC.ID.

Selain berbagai program studi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Farmasi, Sains dan Teknologi, serta Hukum, Sosial, dan Humaniora, Unidha juga mulai menerima mahasiswa baru untuk program D4 Akuntansi Perpajakan. Program ini bertujuan untuk menghasilkan lulusan dengan keahlian khusus dalam bidang perpajakan dan akuntansi.

Peluang besar menanti para pendaftar awal dengan fasilitas khusus, termasuk beasiswa hingga 25% untuk pendaftar di gelombang kedua ini. Bagi yang berprestasi, Unidha juga memberikan kesempatan meraih Beasiswa YPDA. Untuk yang beruntung, ada peluang langka yaitu mendapatkan kuliah gratis dengan kuota terbatas.

Rektor Unidha Prof. Dr. Novesar Jamarun, MS menyatakan, pihaknya antusias menyambut para calon mahasiswa baru untuk bergabung dengan Unidha. Penerimaan mahasiswa baru tahun ini menandai komitmen Unidha untuk memberikan pendidikan berkualitas dan berdaya saing tinggi.

Kepala Humas Unidha Irsyad Shabri, S. Hum., M. Hum., C.TM, menambahkan,  penerimaan mahasiswa baru Unidha bukan hanya tentang pembelajaran, tetapi juga tentang membangun komunitas yang inklusif dan mendukung perkembangan penuh potensi mahasiswa.

“Kami mengundang semua yang berminat untuk bergabung dengan kami dan menjadi bagian dari perjalanan pendidikan yang inspiratif di Unidha,” katanya. (Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *