Kota Padang

DPD Gempar Kota Padang 2024-2028 Dikukuhkan, Ryvco Lidra Mufti Jadi Ketua

Padang, PilarbangsaNews

Momentum Halal Bi Halal Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kota Padang yang berlangsung sangat meriah Minggu (5/5/2024) di Azis Chan Youth Center diisi dengan pengukuhan Pengurus DPD Generasi Muda Piaman Raya (Gempar) Kota Padang periode 2024-2028.

Bupati Padang Pariaman H. Suhatri Bur, SE.,MM mengukuhkan DPD Gempar Kota Padang yang diketuai Ryvco Lidra Mufti dengan simbolis menyerahkan pataka dan pemasangan langsung rompi DPD Gempar Kota Padang kepada Ketua, Sekretaris dan Bendahara.

Tampak mendampingi Bupati Suhatri Bur dalam pengukuhan ini adalah Ketua PKDP Kota Padang Amril Amin Aciak, Penasehat DPP PKDP Syaharman Zanhar, Wali Kota Pariaman diwakili Kepala BKAD Buyung Lapau, SE.,M.Si., dan Ketua Panitia Halal Bi Halal PKDP Padang Indra Yunaidi Oyon.

Ketua PKDP Padang Amril Amin mengharapkan anak-anak muda yang tergabung dalam DPD Gempar menjadi ujung tombak dalam kegiatan-kegiatan PKDP Kota Padang. Anak muda harus kreatif, inovatif dan menjadi motor dalam kegiatan-kegiatan positif.

“Banyak kegiatan PKDP Padang yang bisa dilaksanakan, terutama bidang seni, budaya dan sosial. Namun untuk tahap pertama bentuk dulu pengurus Gempar seluruh kecamatan di Kota Padang, rangkul anak muda asal Piaman untuk membesarkan Gempar,” kata Amril Amin yang akrab dipanggil Aciak ini.

Selengkapnya Pengurus DPD Gempar Kota Padang periode 2024-2028 yang telah dikukuhkan adalah Ketua Penasehat Amril Amin, Wakil Ketua Penasehat Indra Yunaidi dan Hendra Anwar. Sekretaris Penasehat adalah Zulheri Rani.

Ketua Ryvco Lidra Mufti, Wakil-wakil Ketua; Muhammad Ridho Aulia, Johan Fernanda, Urip Febrian, Aznil, Rina, Muhammad Ikhsan, Zilman, Wendriadi, Dila, Adiqhy Putera Imansyah, dan Muhammad Ali.

Sekretaris Wendy Juli Putra, Wakil sekretaris; Argi Putra Finalo, Atikah Tri Nadella, Sari Sovia, Cindy Aprillia, Monicha Dwi Navia. Bendahara Iswanto. Wakil Bendahara Ria Finola dan Dedi Lorus.

Bagian Organisasi dan Keanggotaan; Gilang Gardhiolla Gusvero, Zulfahmi Putra, Muhammad Rozi dan Dary Ramadhan. Bagian Hukum, Advokasi dan Pembelaan Anggota ; Ilham Agustian Anhas, Dimas Saputra dan Ferdi Ahmad Elfindri.

Bagian Pembinaan Akhlak, Budi Pekerti dan Anggota : Adli Nurkamsyah, Rifal Junaidi dan Ridho Darmawan. Bagian Pembinaan Adat dan Budaya Piaman : Febby Nurhalimah, Allifcka Gusti dan Afif Dzaki Almi.

Bagian Sosial Kemasyarakatan dan Siaga Bencana : Hendira Fauzar Putra, Adhitya Fajar Febrian dan Kuntum Khaira Uma. Bagian Pendidikan, Pelatihan dan Keterampilan : Intan Krisnawati, Ihsan Naufal dan Muhammad Farhan.

Bagian Pembangunan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif : Salsabila Putri, Milna Povira dan Zommy Saputra Asri. Bagian Kewirausahaan, Koperasi dan Pembinaan UMKM : Rio Firnansyah Swid, Budi dan Yodi Rahmad Putra.

Bagian Olahraga dan Pengembangan Bakat : Weddi, Guntur dan Yoserizal Effendi. Bagian Humas, Hubungan Antar Lembaga dan Informasi Komunikasi ; Ainul Ridha Azra, Elza Madila, M. Farhan dan Sari Sofia. (Gilang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *