Dharmasraya

Bupati Terima Kunjungan Tim Google Indonesia di Dharmasraya

Dharmasraya , Pilar angsaNews– Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menerima kunjungan perwakilan Google Indonesia. Kedatangan tim google Indonesia ke Kabupaten Dharmasraya, dalam rangka persiapan Kabupaten Dharmasraya menuju sekolah rujukan google atau Google Reference School.

Kedatangan tim Google Indonesia ke Kabupaten Dharmasraya pada hari Senin, (13/05/24). Tim diterima di ruangan Bupati Dharmasraya, Kantor Bupati Dharmasraya. Dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya, Boby Perdana Riza.

“Kedatangan tim Google merupakan momen penting bagi kami untuk menjadikan Dharmasraya sebagai pusat Pendidikan yang unggul dan inovatif. Komitmen para pendidik yang terus belajar hingga memperoleh Sertifikasi Internasional dari Google for Education. Turut menjadi modal dasar kami untuk melangkah lebih maju bersama google,” kata Bupati Dharmasraya yang diaminkan oleh Kepala Dinas Pendidikan.

Kata Bupati manfaat yang akan dirasakan atas kerja sama dengan google for education diantaranya berkembangkan keterampilan abad ke-21 pada pendidik dan peserta didik, peningkatan akses layanan pembelajaran secara luring maupun hybrid learning, serta membuka ruang kolaborasi tanpa batas di antara sesama pendidik untuk berbagi ide praktik.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada tim Google atas komitmen untuk membantu kami mencapai tujuan bersama,” pungkas Bupati.(Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *