Dharmasraya

Pray for Sumatera Barat, Pemda Kabupaten Dharmasraya Lakukan Penggalangan Dana

Dharmasraya, PilarbangsaNews- Pasca bencana alam yang terjadi di beberapa daerah  meliputi daerah Tanah Datar, Padang Panjang, Agam, dan Padang Pariaman pada hari Minggu 12/05/2024 lalu, pemerintah Kabupaten Dharmasraya  melakukan penggalangan dana untuk disalurkan kepada korban bencana sebagai bentuk empati.

Kepala Dinas SOSP3APPKB, Martin Efendi, S.Hut, MM menyebutkan,sesuai dengan instruksi Bupati Dharmasraya  Sutan Riska Tuanku Kerajaan, seluruh OPD dan para pihak terkait melakukan donasi dengan mengirimkan bantuan berupa mie instan, pakaian layak pakai,dan lain sebagainya.

“Bantuan yang telah dikumpulkan dari berbagai instansi pemerintahan kabupaten Dharmasraya tersebut akan disalurkan secara langsung oleh Dinas Sosial Dharmasraya pagi ini,” ucap Martin Senen, (13/05/2024).

” Mudah-mudahan bantuan yang kita kirimkan ini dapat meringankan beban dan bermanfaat bagi sanak saudara kita yang menjadi korban dalam bencana alam ini,” ujar Bupati melalui Kepala Dinas SOSP3APPKB, Martin Efendi, S.Hut, MM. (Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *