Wartawan

Haji Heranof Ambil Formulir Pendaftaran Balon Ketua PWI Sumbar, Eko Yance dan Edy Incar Posisi Ketua DKP

Padang, PilarbangsaNews

Mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Barat H. Heranof Firdaus mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat Registrasi dan Pendaftaran Konferensi Luar Biasa (KLB) PWI Sumbar. Itu artinya, Haji Heranof akan berkontestasi dalam KLB pada 22 Mei 2024 mendatang.

Heranof datang ke Sekretariat Panitia pada Senin sore 13 Mei 2024 dengan menggunakan stelan sederhana dan Islami; kopiah putih dan baju kotak-kotak.

Kedatangan Heranof didamping beberapa wartawan itu disambut Ketua Seksi Registrasi dan Pendaftaran Haryanto Leo beserta segenap jajarannya. “Pak Heranof mengambil formulir untuk posisi sebagai bakal calon Ketua PWI Sumatera Barat periode 2024-2029,” kata Leo.

Akan halnya Heranof Firdaus tampak melepas senyum khasnya. “Mari kita meriahkan alek PWI Sumbar dengan niat baik, fastabiqul khairat atau berlomba-lomba atas kebaikan untuk anggota PWI dan organisasi yang kita banggakan ini,” kata Heranof Firdaus.

Sebelumnya telah mengambil formulir Eko Yanche Edrie yang diwakili Devy Diani untuk posisi bakal calon Ketua Dewan Kehormatan Provinsi PWI Sumbar.

Sementara hari Selasa 14 Mei 2024, mengambil formulir Edy Jarot Tanjung di Sekretariat Registrasi dan Pendaftaran KLB. “Pak Edy Jarot juga mengambil formulir untuk bakal calon Ketua DKP,” tukuknya.

Sebagai informasi, pelaksanaan pendaftaran bakal calon Ketua DKP dan PWI Sumbar dibuka sejak tanggal 10 hingga 15 Mei 2024.

Sementara KLB PWI Sumbar bakal digelar pada Rabu, 22 Mei 2024 di auditorium Gubernur Provinsi Sumatera Barat. (gk/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *