Peduli

Kapolres Tanah Datar Sambut Kunjungan Kapolda Sumbar Bersama Rombongan di Posko Pengungsian Nagari Rambatan

Tanah Datar, PilarbangsaNews

Kapolres Tanah Datar AKBP Derry Indra, S.I.K. bersama Personil dan Bhayangkari menyambut kedatangan Bapak Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, S.I.K., S.H. bersama rombongan di Posko Pengungsian Kantor Wali Nagari Rambatan, Tanah Datar, Kamis (23/05).

Dalam pelaksanaan kunjungan ini, Kapolda Sumbar bersama Wakapolda Sumbar mendampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Barat Ny. Iis Suharyono bersama Pengurus dalam melihat situasi serta silaturahmi bersama masyarakat di lokasi Posko Pengungsian Kantor Wali Nagari Rambatan.

Selain itu, Pengurus Bhayangkari Daerah Sumatera Barat juga memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak bencana alam banjir bandang di seputaran Kecamatan Rambatan.

Bertepatan dengan kunjungan ini, Kapolda Sumbar bersama rombongan juga mendatangi lokasi kegiatan Personil Polres Tanah Datar yang sedang melaksanakan “Trauma Healing” bersama anak-anak yang terdampak dari bencana alam banjir bandang ini. Kegiatan tersebut juga tepat berlangsung di depan Posko Pengungsian Kantor Wali Nagari Rambatan.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono sedang memimpin trauma healing

Tak hanya itu, rombongan dari Kapolda Sumbar ini juga ikut bermain serta bercengkrama bersama anak-anak yang ikut dalam pelaksanaan “Trauma Healing” ini.

Terakhir, rombongan Kapolda Sumbar juga mendatangi Dapur Umum milik Sat Brimob Polda Sumbar. beliau turut mengapresiasi serta ikut mencicipi masakan yang di buat oleh para personil Sat Brimob untuk para pengungsi di Kantor Wali Nagari Rambatan.

Dalam wawancaranya dengan awak media, Kapolda menyampaikan, Polri khususnya Polda Sumbar akan selalu hadir untuk masyarakat baik dalam melakukan evakuasi maupun pemulihan pasca terjadinya bencana alam banjir bandang ini. (Putra/Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *