Wakil Rakyat

Bamus DPRD Sumbar Gelar Rapat Penjadwalan Ulang Kegiatan DPRD Masa Persidangan Ketiga

Padang, PilarbangsaNews

Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Provinsi Sumatera Barat menggelar rapat penjadwalan ulang kegiatan DPRD Masa Persidangan Ketiga tahun 2023/2024.

Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Sumbar Irsyad Syafar di ruangan khusus I, Jumat (31/5/2024). Rapat itu dihadiri segenap anggota Bamus, Sekwan Raflis dan dari unsur Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.

Irsyad Syafar pada kesempatan itu mengatakan, rapat Bamus tersebut dalam rangka menetapkan arah kerja, dan menata langkah ke depan.

Dikatakannya, Rapat Bamus menjadwalkan kembali agenda kegiatan untuk Masa Persidangan Ketiga Tahun 2023/2024. “Bersama, kita susun prioritas demi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat yang lebih baik,” tukuknya.

Hasil rapat Bamus tersebut menjadwalkan beberapa bagian kegiatan DPRD Sumbar. Diantaranya pada Senin, 3 Juni 2024, rapat kerja pembahasan akhir dalam rangka penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi dan rapat paripurna.

Pada Selasa-Jumat, 4-7 Juni 2024, dijadwalkan kegiatan BOP komisi-komisi ke luar daerah. Sedangkan pada Sabtu-Minggu, 8-9 Juni 2024, kunjungan komisi-komisi dalam daerah. (gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *