Peduli

Budhi Erwanto : IARMI Men-Maharuyung Jabodetabek Berikan Atensi untuk Korban Bencana

Padang, PilarbangsaNews

Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Maharuyung Jabodetabek memiliki peran yang sangat penting dalam menyatukan sumber daya dan potensi dalam membangun kebersamaan dan kesatuan Korps dalam menyikapi persoalan dan permasalahan yang terjadi di negri ini. Potensi kebersamaan korp alumni Menwa Maharuyung yang dilakukakan baru-baru ini adalah Seminar Nasional dan IARMI Men-Maharayung Peduli Bencana Korban Banjir Lahar Dinging Gunung Marapi/Galodo Sumatera Barat 2024, yang berlangsung Sabtu hingga Minggu (8-9/6/2024).

Seminar Nasional yang berlangsung di di Palanta Walikota Padang, Sabtu (8/6) merupakan salah bentuk peran IARMI Men-Maharuyung Jabodetabek dalam memberikan dukungan kepada Pemko Padang dalam pencegahan peredaran narkoba. Selain suksesnya Seminar Nasional dan Talkshow yang menghadirkan Kepala BNN (Badan Narkotika Nasional) Provinsi Sumbar Brigjen Pol Ricky Yanuarfi juga dihadiri alumni Menwa senior diantaranya Dedek Nuzul Putra, Mantan Kasmen Thn 79/83, Syafril Murad Senior IARMI 1974 Mantan Danyon Unand, Firdaus Ilyas Ketua IARMI Sumbar Periode 2011-2017, dan senior-senior IARMI lainnya Erdi Janur, Zarfinal Lambing, Azmiati Aziz, Desi Ariati, Zulhana dan lain-lain.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi Pemerintah Kota Padang , BNN sumbar, para donatur, dan senior dan yunior Resimen Mahasiswa sumatera Barat,” ujar Budhi Erwanto, pada acara seminar itu.

Sementara didorong jiwa korsa, kesadaran korps, perasaan kesatuan, rasa hormat pada organisasi dan kesadaran bersama untk bangga menjadi Korps Resimen Mahasiswa Maharuyung Sumatera Barat, pada Minggu (9/6) dalam rangka penyempurnaan pengabdian dengan ilmu pengetahuan dan Ilmu keprajuritan melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) sembari menyerahkan bantuan sembako serta program bantuan stimulan perbaikan rumah warga yang terdampak bencana, di Jorong Koto Baru Nagari Kubang Putiah Kecamatan Banuhampu Kabupaten Agam. (Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *