Tanah Datar

Wagub Audy Joinaldy Bantu Ahli Waris, Bupati Eka Putra Ucapkan Terima Kasih

Tanah Datar, PilarbangsaNews

Wakil Gubernur (Wagub) Sumatra Barat Audy Joinaldy memberikan bantuan sebesar Rp50 juta kepada 10 keluarga atau ahli waris korban banjir bandang dan galodo yang belum ditemukan.

Bupati Tanah Datar Eka Putra, Sabtu (8/6/2024) di Indojolito Batusangkar saat menyambut rombongan Wagub Audy Joinaldy menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Ini wujud kepedulian pak Wagub atas bencana yang terjadi di Tanah Datar, karena kunjungan hari ini merupakan kali kedua beliau ke Tanah Datar Pasca Bencana,” katanya.

Dikatakan Bupati, bantuan yang diberikan Wagub merupakan sumbangan pribadi dan dari keluarga besarnya dengan total Rp50 juta bagi 10 keluarga atau ahli waris.

“Alhamdulillah, setiap keluarga atau ahli waris nantinya masing-masing akan peroleh 5 juta rupiah, terima kasih pak Wagub, semoga dinilai ibadah dan dibalasi pahala oleh Allah SWT,” tukasnya.

Wagub Audy Joinaldy menyampaikan ucapan dan ungkapan turut berdukacita dan berdoa keluarga korban yang di tinggalkan senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan.

“Semoga dengan bantuan yang serahkan ini sedikit banyaknya dapat meringankan beban keluarga yang terdampak bencana, khususnya keluarga korban yang belum ditemukan,” katanya.

Audy juga berharap Tanah Datar, terutama masyarakat terdampak bencana agar bisa segera bangkit dan kembali beraktivitas seperti biasa dan normal kembali

“Kami Pemerintah bersama seluruh pihak terkait terus berkomitmen melaksanakan berbagai aktivitas pemulihan dan pembangunan agar kembali normal dan kesejahteraan masyarakat pasca bencana juga semakin baik,” pungkasnya. (Putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *