Dharmasraya

Sutan Riska Himbau ASN Dapat Kumpulkan Simpanan Qurban Setiap Bulannya

Dharmasraya, PilarbangsaNews– Dalam apel gabungan yang dilaksanakan pada Hari Jum’at, (14/06/24) di halaman Kantor Bupati Dharmasraya. Orang nomor satu di Kabupaten Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar dapat mematuhi semua arahan dari pimpinan.

Salah satu arahan yang disampaikan oleh Bupati yaitu, bahwa pada hari Senin tanggal 17 Juni 2024 akan dilaksanakan solat Idul Adha 1445 H yang akan dipusatkan di Masjid Agung Dharmasraya. Untuk itu, Bupati meminta kepada seluruh ASN agar dapat melaksanakan di sana.

“Kami minta kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah beserta ASN dan keluarga mengikuti salat Idul Adha di wilayah kerja masing-masing. Sehingga pelaksanaan Solat Idul Fitri dapat berjalan dengan lancar, aman dan tanpa ada kendala,” kata Bupati.

Selain itu, Bupati dihimbau kepada OPD untuk tahun depan bisa lebih meningkatkan julah peserta qurban dengan cara mengumpulkan simpanan qurban setiap bulan.

“Saya berharap tahun depan jumlah hewan qurban yang akan disembelih akan bertambah banyak. Teruntuk kepada seluruh ASN agar dapat ditingkatkan lagi, dengan cara pengumpulan simpanan qurban setiap bulannya,” pungkas Bupati.(Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *