Sumbar

DPRD Sumbar Gelar Hearing dengan BPN dan Pertanahan Kota Padang

Padang, PilarbangsaNews

DPRD Sumbar menggelar hearing dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Sumatera Barat dan Pertanahan Kota Padang. Kegiatan tersebut berlangsung di ruangan khusus II DPRD Provinsi Sumatera Barat, Jumat 14 Juni 2024.

Hearing itu dihadiri dan dipimpim oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat H. Suwirpen Suib. Tampak hadir pada kesempatan tersebut Afrizal dari Fraksi Partai Golkar, Budiman Datuk Malano Garang dari Fraksi PKS.

Selain itu, juga Sekretaris DPRD Sumbar Raflis, Kepala Bagian (Kabag) Persidangan dan Perundang – Undangan Sekretariat DPRD Sumbar Zardi Syahrir, dan segenap jajaran sekretariat DPRD Sumbar.

Hearing atau Rapat Dengar Pendapat Gabungan Pimpinan dengan Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sumatera Barat dan Pertanahan Kota Padang berlangsung produktif.

Wakil Ketua DPRD Sumbar Suwirpen Suib mengatakan, hearing tersebut adalah upaya DPRD Sumbar dalam menyelesaikan permasalahan pertanahan di daerah ini. “Diskusi ini fokus pada upaya penyelesaian permasalahan pertanahan,” ujarnya.

Disamping itu, upaya optimalisasi pelayanan publik demi kesejahteraan masyarakat. “Tentu apa yang kita kerjakan di DPRD ini muaranya adalah kesejahteraan masyarakat,” kata Suwirpen. (gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *