Kabar Bahagia

Tiwi Anjelina Penyanyi Minang Lepas Masa Lajang, Keluarga Besar Marjohan Baralek Gadang

Padang, PilarbangsaNews

Keluarga Besar (KB) Marjohan tengah berbahagia dengan lepasnya masa lajang Tiwi Anjelina, anak bungsu mantan Kepala UPTD TAB Koto Lalang Dinas Perhubungan Kota Padang Marjohan.

Tiwi Anjelina dipersunting Felix seorang pengusaha minyak dan rempah-rempah. Marjohan mempunyai empat orang anak, tiga orang diantaranya laki laki yang sudah berhasil. Sedangkan mama Tiwi Anjelina mantan seorang sekretaris salah satu perusahaan di Kota Padang.

Anak pertama Marjohan seorang pengusaha BBM Non Subsidi, anak kedua adalah karyawan Angkasa Pura Indonesia dan anak ketiga merupakan karyawan Bank BSI di Kota Padang.

Tiwi Anjelina merupakan artis penyanyi Minang yang cukup dikenal di Sumatera Barat. Saat ini, Tiwi sudah banyak mengoleksi album tembang Minang.

Tiwi yang bernama asli Anjelina Pertiwi adalah keponakan pencipta lagu minang R.E. Odong yang sudah ratusan lagu diciptakannya. Tidak saja kalangan orang orang penting saja yang hadir pada pesta pernikahan Tiwi Anjelina. Tentu banyak pula artis artis Minang yang hadir.

Sementara Felix yang merupakan pengusaha muda dibidang perminyakan dan rempah-rempah adalah putra dari Syafri pengusaha mobil ternama di Kota Padang. Sedangkan ibu Felix adalah Justifa adalah seorang pejabat di Bank BCA Padang.

Tentunya juga banyak pula dari kalangan pengusaha jual beli mobil yang hadir pada perhelatan pernikahan putra Syafri ini.

Pernikahan dan alek Tiwi Anjelina dengan Felix tersebut digelar di Gedung Rohana Kudus kawasan GOR Haji Agus Salim Padang, pada Sabtu 29 Juni 2024. Dimeriahkan Tari Pasambahan, Tari Piring dan Tari Dayuang Palinggan.

Diperkirakan sekitar 2.000 tamu undangan hadir pada pesta pernikahan Tiwi Anjelina dan Felik antara lain Ketua DPW Nasdem Sumbar Fadly Amran, Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani dan tokoh tokoh Suku Melayu juga banyak yang hadir. (Arman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *