Kota Padang

Wajib Dikunjungi Warga Kota Padang! Ada Pameran Artefak Nabi dan Expo di Balaikota

Padang, PilarbangsaNews

Perayaan Hari Jadi Kota (HJK) Padang ke-355 diwarnai dengan sejumlah kegiatan. Salah satunya pameran artefak nabi dan expo di Balaikota Padang di Air Pacah.

Pameran artefak dan expo telah berlangsung sejak tanggal 7 Agustus kemarin. Kegiatan ini berakhir tanggal 13 Agustus nanti.

“Dihadirkannya pameran artefak peninggalan nabi ini, semoga dapat menjadi daya tarik masyarakat untuk meningkatkan kecintaannya kepada Nabi dan Rasul,” jelas Pj Wali Kota Padang Andree Algamar, Jumat (9/8/2024).

Pameran artefak ini merupakan pameran yang pertama kali di Padang dan Sumbar serta kedua di Pulau Sumatra setelah Pekanbaru. Koleksi peninggalan tersebut dikumpulkan dari Yaman, Madinah, Mekah. Dengan dipamerkannya artefak ini diyakini menjadi daya tarik bagi masyarakat Kota Padang dan pengunjung untuk meningkatkan kecintaannya pada Nabi dan Rasul.

Sementara, Expo yang dihelat di seputaran Kantor Balaikota Padang juga menjadi daya tarik bagi warga. Puluhan tenda yang diisi pelaku UMKM akan memanjakan warga yang ingin berbelanja makanan dan minuman. Termasuk pakaian, kerajinan tangan dan lainnya.

“Kami mengajak seluruh warga kota untuk hadir di pameran artefak nabi dan expo. Karena sejatinya kita Pemko Padang mengadakan kegiatan di hari jadi kota untuk dirayakan oleh seluruh warga kota,” ujar Andree Algamar. (Arman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *