Pessel

Bersama Rudi Heriyansah kita Menangkan Hendrajoni-Risnaldi Ibrahim

Harmidi.. (foto dok)

Oleh : Harmidi*)

Ketika beliau sudah di titik karier yang tinggi, yaitu sebagai kepala wilayah Kimia Farma Sumatera Barat, akhirnya mengundurkan diri untuk mengabdi.

Selama menjabat, dia sudah memberikan terobosan yang luar biasa (saya tahu betul apa yang diniatkan dan dikerjakannya), cuman cuaca kurang bersahabat, beliau di anggap sebagai saingan nantik 2024 oleh orang yang tamak jabatan dan haus kekuasaan. Sehingga beliau tidak diberi ruang untuk bekerja, akhirnya mengundurkan diri dengan alasan maju Caleg DPR RI.

Dari awal dia sudah berkomitmen, bahwa 2024 dia tidak akan maju sebagai calon bupati, niat ini disampaikan jauh2 hari sebelum dia dilantik jadi bupati. Kalau seorang Rudi Hariyansyah ini adalah politisi jahat, 1 menit setelah pelantikan, maka dia akan jadi bupati, namun hal jahat itu tidak dilakukannya.

Ketika saya tanyakan kenapa tidak maju 2024 ini, karena dia punya partai dan punya dana yang kuat, serta jaringan relawan yang masih terawat, jawabnya singkat, biarlah HendraJoni Dt BandoBasau dan Risnaldi Ibrahim kita berikan kesempatan, jika kita bersama-sama membangun Pesisir Selatan, Insya Allah Pesisir Selatan akan maju kedepannya.

Persahabatan, beliau di anggap sebagai saingan nantik 2024 oleh orang yang tamak jabatan dan haus kekuasaan. Sehingga beliau tidak diberi ruang untuk bekerja, akhirnya mengundurkan diri dengan alasan maju Caleg DPR RI. Dari awal dia sudah berkomitmen, bahwa 2024 dia tidak akan maju sebagai calon bupati, niat ini disampaikan jauh2 hari sebelum dia dilantik jadi bupati. Kalau seorang Rudi Hariyansyah ini adalah politisi jahat, 1 menit setelah pelantikan, maka dia akan jadi bupati, namun hal jahat itu tidak dilakukannya. Ketika saya tanyakan kenapa tidak maju 2024 ini, karena dia punya partai dan punya dana yang kuat, serta jaringan relawan yang masih terawat, jawabnya.

Untuk masyarakat Pessel, Apakah masih ada tersisa orang muda yang tulus seperti Rudi Heriyansyah?

MARI KITA BERSAMA-SAMA DENGAN RUDI HARIYANSYAH MEMENANGKAN PASANGAN HENDRAJONI DAN RISNALDI.

Dan

MARI SELAMATKAN PESISIR SELATAN DARI MANUSIA-MANUSIA MUNAFIK.

*) Penulis adalah salah seorang pengamat Pilkada Pessel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *