Riau

KPUD Kuansing Akan Sambut Pasangan Cabup/Cawabup bak Pengantin Baru

Teluk Kuantan, PilarbamgsaNews.com, –

Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Kuansing akan menyambut pasangan Cabup/Cawabup mendaftar besok hari Kamis (29/8/2024) bak pengantin baru.

Untuk itu, KPUD Kuansing mendandani Aula Kantor KPUD Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) dengan ornomen (disain dekoratif) sehingga menampilkan bak pelaminan untuk pesta pengantin baru.

Dasain dekorasi seperti itu sengaja dibuat KPU agar para pasangan calon Bupati/wabup yang mendaftar Kamis (29/8/2024) merasakan nuasa helat/pesta pengantin baru.

“Dalam pesta pengantin yang ada suasana kecerian oenuh canda dan tawa dan keakraban satu sama lain untuk memberikan ucapan selamat. Kita menginginkan suasana itu benar dapat diwujud nantinya, saat pelaksanaan pendaftaran,” kata salah seorang komisioner KPUD Kuansing.

Kita ciptakan pemilu di Kuansing “pemilu badunsonak”

Pendaftaran masing masing calon akan berlasung besok (29/8/2024). Ke-3 pasangan calon memilih hari yang sama untuk mendaftar menjadi peserta kontestasi yang akan dipilih pada Pilkda Kuansing pada 27 November mendatang.

Sumber Pilarbangsanews.com di Teluk Kuantan menyebutkan, pasangan cabup/cawabup yang pertama mendaftar adalah Pasangan calon (Paslon) Dr H Suhardiman Amby M – H Mukhlisin akan mendaftar pertama, Kamis (29/8/2024) pada pukul 09.00 WIB.

Kemudian pada pukul 10.45 WIB, akan mendaftar ke KPU Paslon H Halim-Sardiyono.

Sedangkan Dr Adam SH MH – H Sutoyo akan mendaftar pada pukul 13.00 WIB.

Catatan foto artikel ini diambil dari foto Riaupos.co

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *