Pilkada 2024

Otewe Sampai di KPU, Epyardi-Ekos Langsung Daftar Cagub-Cawagub Sumbar

Padang, PilarbangsaNews

Asik. Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Epyardi Asda-Ekos Albar datang ke KPU Sumbar mengendarai ATV (All Terrain Vehicle) atau motor segala medan. Pasangan ini tiba si KPU Jalan Pramuka Padang tepat pukul 14.30 WIB, Kamis (29/8/2024).

“Allhamdulillah, Otewe sudah sampai di Padang. Insya Allah kami (Epyardi Asda – Ekos Albar) didampingi oleh pimpinan Parpol pengusung dan pendukung mendaftar ke KPU Sumbar untuk berebut suara rakyat pada Pilkada Sumbar 2024,” ujar Cagub Epyardi Asda saat turun dari motor ATV warna merah. Begitu juga Cawagub Ekos Albar yang mengendarai ATV sendiri.

Hampir seribu pendukung mengiringi pendaftaran pasangan Epyardi-Ekos ke KPU Sumbar. Ini merupakan pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur yang kedua mendaftar. “Ya sebelumnya Mahyeldi-Vasko sudah mendaftar hari Selasa lalu, dan siang ini Epyardi Asda-Ekos Albar,” ujar Anggota KPU Sumbar Ory Sativa Syakban.

Teriakan “Otewe Sampai,,,” bergema di KPU Sumbar dari pendukung Epyardi-Ekos. Pendaftaran makin bermarwah karena Paslon ini mengenakan pakaian khas Minang banget, pakai kain sulaman emas melilit di pinggang, lengkap dengan detanya.

“Epyardi menang… Ekos Albar menang… Otewe Sampai…” begitu teriakan sahut bersahut dari pendukung Epyardi-Ekos yang memenuhi Jalan Pramuka, seputar kantor KPU Sumbar.

Pasangan Epyardi-Ekos didukung koalisi partai politik yang cukup gemuk, antara lain PAN, Nasdem, Golkar dan PDIP. (Gilang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *