Wakil Rakyat

Ainul Farhan J : Terima Kasih Kepada Konstituen di Dapil Payakumbuh Satu

Payakumbuh, PilarbangsaNews

Pengambilan sumpah dan janji anggota DPRD Kota Payakumbuh telah usai, Senin (2/9/2024). Gedung wakil rakyat yang berlokasi di Koto Nan Ampek itu dari pagi hingga siang dipenuhi anggota masyarakat yang mengantarkan “marapulai” dari masing-masing kelurahan dan kecamatan yang terpilih calon legislatifnya (Caleg).

Salah seorang caleg terpilih tersebut adalah Ainul Farhan J. Anak muda berusia 24 tahun itu terpilih menjadi anggota dewan pada Pemilu legislatif 14 Februari 2024 lalu dari Partai Nasdem. Daerah pemilihan (Dapil) Payakumbuh Satu yang meliputi Kecamatan Payakumbuh Barat.

Senin siang setelah usai giat di gedung DPRD Payakumbuh, Farhan begitu panggilan akrabnya mengundang karib kerabat dan kostituennya, serta awak media kerumah gadang suku Pitopang, Balai nan Duo, Koto Nan Ampek. Acara yang dikemas dalam bentuk syukuran atas telah resminya Farhan diambil sumpah dan janjinya selaku anggota dewan yang terhormat Kota Payakumbuh periode 2024-2029.

Farhan mengucapkan syukur kehadirat Allah SWT, dan terima kasih kepada masyarakat. “Saya mengucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah yang Maha Kuasa, karena atas izinnya saya dipercaya menjadi salah satu anggota dewan yang telah diambil sumpahnya,” ujar Farhan kepada PilarbangsaNews dirumah gadang Pitopang.

“Kemudian, rasa terima kasih tak terhingga saya sampaikan kepada masyarakat di Kecamatan Payakumbuh Barat umumnya, dan khususnya yang telah memberikan hak suaranya kepada saya pada Pileg bulan Februari lalu. Insya Allah amanah bapak/ibu/sdr/i akan saya pikul. Kepercayaan tersebut tìdak akan saya sia-siakan,” sebut Farhan yang juga Ketua Pengcab IPSI Kota Payakumbuh.

Sementara itu Jack Patto ayah Farhan juga menyampaikan hal yang sama, yaitu terima kasih kepada wajib pilih di Dapil Satu Payakumbuh yang telah memberikan suara kepada putra sulungnya, Farhan. “Terima kasih banyak saya ucapkan kepada masyarakat yang telah memilih Farhan,” ucap Jack Patto seperti yang ia sampaikan kepada PilarbangsaNews.

Terakhir disampaikan Jack Patto pesan kepada putranya agar tak menyiakan amanah yang telah dipercayakan masyarakat. “Mudah-mudahan Farhan bisa menjaga amanah dan memperjuangkan harapan konstituennya,” pungkas Jack Patto. (wba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *