Sumbar

Kajati Sumbar yang Baru Bersilaturahmi ke DPRD Sumbar

Padang, PilarbangsaNews

Untuk meningkatkan koordinasi dan menjalin sinergitas antar lembaga dan instansi, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumbar (Kajati Sumbar), Yuni Daru Winarsih bersilaturahmi dengan Ketua sementara DPRD Sumatera Barat Irsyad Syafar, Kamis (12/9/2024).

Pertemuan yang berlangsung di ruang Ketua Sementara DPRD Sumatera Barat tersebut dihadiri anggota DPRD Sumatera Barat dari Fraksi Nasdem Nanda Satria, Fraksi Golkar Zulkenedi Said dan Muhammad Iqra Chissa Putra. Kemudian Fraksi Gerindra Very Mulyadi dan Fraksi PAN Muzli M Nur.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumbar Yuni Daru Winarsih mengatakan pertemuan tersebut dalam rangka silaturrahmi dan koordinasi sekaligus saling mendukung tugas masing-masing dan bersama-sama membuat Sumatera Barat ke depan lebih baik.

“Pertemuan ini dalam rangka silaturrahmi dengan pak Irsyad Safar selaku Ketua Sementara DPRD Sumbar. Kita akan saling mendukung untuk penegakan hukum di Sumbar,” ujar Yuni Daru.

Sementara itu, Ketua Sementara DPRD Sumatera Barat Irsyad Syafar mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumbar Yuni Daru Winarsih ke DPRD Sumatera Barat. “DPRD Sumatera Barat siap berkoordinasi dan saling mendukung tugas dan fungsi masing-masing,” kata Irsyad.

Irsyad Syafar juga menyebutkan, setelah pimpinan defenitif terbentuk, akan melakukan kunjungan balasan ke Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat. (gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *