50 Kota

Acara Pisah Sambut Dandim Kodim 0306/50 Kota, Dari Adri ke Ucok Namara

Limapuluh Kota, PilarbangsaNews

Komando Distrik Militer (Kodim) 0306/50 Kota menggelar acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) dari Letnan Kolonel Infanteri Adri Asmara Yudha kepada Letkol Infanteri Ucok Namara.

Acara pisah sambut digelar di Gedung Serbaguna Makodim, Jl Raya Negara Km 7 Tanjung Pati Kecamatan Harau. Jumat 20 September 2024.

Dalam acara pisah sambut tersebut dihadiri Bupati Kabupaten 50 Kota Syafarudin Datuak Bandaro Rajo, Plt Walikota Payakumbuh Suprayitno, Kapolres 50 Kota AKBP Syaiful Wachid, Kapolres Payakumbuh AKBP Ricky Ricardo, Dandenzipur 2/PS Mayor Czi Falix Fardany Monanda Surbakti, Forkopimda Kabupaten 50 Kota dan Kota Payakumbuh beserta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim sebelumnya Letkol Inf Adri Asmara Yudha menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran Forkopimda atas kerjasama dan sinergitas yang telah terjalin selama bertugas di Kota Payakumbuh terkhususnya kepada seluruh anggota Kodim atas dukungan selama dirinya menjalankan tugas sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0306/50 Kota, sekaligus Letkol Adri mohon pamit.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada rekan-rekan semua atas dukungan dan support selama saya menjabat sebagai Dandim 0306/50 Kota. Mohon maaf pamit jika ada kesalahan selama saya bertugas dan saya mohon pamit bertugas di tempat yang baru sebagai Kadeptik Pusdikif Pussenif,” sebut Letkol Inf Adri Asmara Yudha dalam sambutannya.

Dan dalam kesempatan itu Dandim Letkol Inf Ucok Namara sebagai penerus Dandim sebelumnya menyampaikan perkenalan dirinya sebagai pejabat Dandim 0306/50 Kota yang baru yang mana sebelumnya beliau menjabat sebagai Dansecata Rindam XVIII/KSR dan meminta izin untuk bergabung serta dapat diterima sebagai bagian dari masyarakat Kabupaten 50 Kota dan kota Payakumbuh.

“Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Letkol Inf Adri Asmara Yudha dan akan melanjutkan program- program yang sudah ada dan sedang berjalan serta memohon dukungan dari seluruh anggota Kodim 0306/50 Kota,“ kata Letkol Ucok Namara. (wba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *