Pilarbangsanews.com, Texas – Seorang pria asal Texas, Amerika Serikat, terjebak di dalam mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan meminta tolong dengan menuliskan pesan ‘Tolong Saya’ di secarik kertas.

Pesan minta tolong itu ia selipkan via bagian pengeluaran kertas tanda terima ATM.

Pria itu, yang disebut polisi bekerja di bagian renovasi bank, meninggalkan telepon genggamnya di mobil dan entah bagaimana akhirnya terjebak di dalam mesin ATM versi drive-thru di Corpus Christi.

Ia sempat berteriak meminta tolong kepada para pengguna ATM, yang terus menarik uang tanpa menyadari ada orang di dalamnya.

Polisi sempat mengira suara minta tolong itu adalah perbuatan iseng seseorang.

‘Kami mendengar suara kecil dari dalam mesin. Jadi, kami berpikir ini adalah sebuah lelucon, pasti begitu,’ kata seorang polisi bernama Richard Olden, yang menarik keluar pria tersebut, seperti dikutip BBC, Kamis 13 Juli 2017,

Secarik kertas ditemukan seorang pengguna ATM. Kertas itu bertuliskan:
‘Tolong. Saya terjebak di sini, dan telepon saya tertinggal. Tolong telepon bos saya.’

Pekerja yang namanya tidak disebutkan itu akhirnya dikeluarkan dari mesin ATM Bank of America setelah melalui proses selama lebih kurang dua jam.

‘Semua orang baik-baik saja, tapi peristiwa seperti ini sepertinya tidak akan pernah terulang lagi. Orang terjebak di dalam mesin ATM, benar-benar sesuatu yang aneh,’ ungkap Olden.

By Pilar