Pilarbangsanews.com, Jakarta – Kepolisian Negara Republik Indonesia menyelenggarakan kegiatan Bhayangkara Run yang diilaksanakan di Lapangan Silang Monas, Masih dalam Keadaan perayaan HUT Bhayangkara Ke-71, Tadi Pagi, Minggu, 16 Juni 2017, Jakarta.

Kegiatan Bhayangkara Run ini dihadiri dari langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, Wakapolri Komjen Pol. Syafruddin dan Pejabat Utama Mabes Polri.

Pelaksanaan kegiatan Bhayangkara Run terbagi dalam 4 kategori, yaitu Kategori 3 K untuk keserasian Pleton, Kategori 5 K dan Kategori 10 K. 
Untuk kategori ke 4, panitia penyelenggara Bhayangkara Run ini  memberikan kategori khusus untuk penyandang disabilitas.

Melalui kegiatan Semarak dan Gelora Bhayangkara Run ini Kepolisian ingin membangun Sportivitas, Semangat dan Sinergitas antara Polri beserta Masyarakat dalam mewujudkan keamanan dan Kedamaian di tengah masyarakat. 

Kemudian tidak hanya sampai sebatas itu saja, diharapkap Polri dan Masyarakat bisa bersama saling  menjaga kekayaan, aset Bangsa dan Negara Indonesia yang paling berharga yaitu kebhinnekaan.(ws)

By Pilar