Pilarbangsanews.com, Dharmasraya,– Bendera DPD IWO akan berkibar di Kabupaten Dharmasraya, Sumbar, menyusul  diterbitkannya Mandat Sementara oleh  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Wartawan Online ( IWO) Indonesia untuk 4 orang wartawan di Kabupaten Dharmasraya, membentuk Pengurus DPD IWO di Kabupaten Dharmasraya. 

Surat mandat yang  diterbitkan itu ditandatangani oleh Ketua Umum DPP IWO Indonesia, Jodhi Yudono dan Sekjen Witanto, pada Rabu tanggal 19 Juli 2017. telah dikirim kepada Afrizal lewat aplikasi WhatsApp, siang tadi Rabu (19/7/2017 ).

4 orang wartawan yang diberikan Mandat tersebut adalah, Afrizal (Pilarbangsanews.com), Adrial Maputra (Minang Terkini. Com ), Badri Alaina ( Haluan ) dan Roni Budiarta ( Covesia. com).
Dengan terbitnya mandat itu, ke 4 wartawan Dharmasraya ini, mendapat kepercayaan melaksanakan mandat untuk membentuk Susunan Pengurus DPD IWO Kabupaten Dharmasraya serta melaksanakan mandat untuk Penyusunan Pengurus DPD IWO Dharmasraya. 

Mandat sementara berlaku sejak diterbitkan dan berakhir sampai ke 4 orang wartawan ini berhasil membentuk Pengurus DPD IWO Kabupaten Dharmasraya untuk disampaikan dan dipertanggungjawabkan kepada DPP IWO Indonesia di Jakarta.
Afrizal salah orang penerima nandat itu mengharapkan, bagi rekan rekan wartawan Online yang berdomisili di Kabupaten Dharmasraya dan ingin bergabung dengan IWO diharapkan mengontak Rijal Af, Badri, Al dan Roni. 

Menurut Afrizal dia bersama 3 rekannya yang mendapat mandat sementara itu akan segera mengadakan pertemuan untuk membicarakan kapan dan dimana akan dilaksanakan hari rapat. Perintah sesuai mandat itu akan kami laksanakan dalam waktu secepatnya tanpa mengurangi rasa kebersamaan dikalangan wartawan Online di Kabupaten Dharmasraya.

“Partisipasi saudara saudara sangat diharapkan dan tentunya akan sangat membantu untuk menyukseskan kita dalam membetuk Pengurus DPD IWO Kabupaten Dharmasraya ,” demikian siaran pers ini disampaikan kepada wartawan media online yang berdomisi di Dharmasraya.(Rjl)

By Pilar