Dharmasraya, Pilar Bangsa News – Dalam rangka pembekalan Calon Pegawai Negeri Sipil jalur pengangkatan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan RI Tahun 2017, Dinas Kesehatan Dharmasraya, Selasa ( 1/8/2017 ) mengundang 95 orang CPNS di lingkup Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya.

Ke 95 orang CPNS yang diundang terdiri dari 5 orang Dokter Umum, 3 Orang Dokter Gigi, 87 Orang Bidan untuk mengikuti acara yang bertempat di Gedung Pertemuan Umum Sungai Dareh.

Acara diselenggarakan oleh Sekretariat Dinas Kesehatan Dharmasraya, dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Dr. Rahmadian yang didampingi oleh PLH Sekdis Dr. Milana Gafar. 

Dalam kesempatan tersebut disampaikan materi tentang Disiplin PNS berdasarakan Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 dan Petunjuk Teknis Penyusunan Sistem Penyusunan Sistem Kinerja Pegawai (SKP).

Sebagai Nara Sumber dalam acara dimaksud Dinkes hadirkan tenaga ahli dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Dharmasraya tentang Kedisplinan yang disampaikan oleh Kasubbag Pembinaan Pegawai BKPSDM Ummu Azizah, S.Psi, dan Kabid Mutasi dan Pengembangan BKPSDM Firmansyah, S.Sos, MM.

Sebelum materi dari BKPSDM dipaparkan, terlebih dahulu Kadinkes Dharmasraya yang pakarnya motivasi memberikan motivasi kepada 95 CPNS tersebut dengan penayangan film-film pendek tentang motivasi.

Pada saat memberikan motivasinya Dr. Rahmadian mengatakan,  ” Jadikanlah pekerjaan itu hobi, semoga itu semua jadi ibadah dan kerja keras, kerja cerdas serta kerja ikhlas,Selamat bertugas rekan-rekan semua, semoga Alloh SWT selalu merahmati dan memberkahi kita semua, Amin,  ” ujar Kepaa Dinas Kesehatan itu memberi spirit pada jajarannya itu.  ( Rjl/Akang ).

By Pilar