Dharmasrya, Pilar Bangsa News – Bupati Dharmasraya Sultan Riska Tuanku Kerajaan meradang, terkait adanya Kepala OPD yang belum menunjukan kinerjanya dalam mengomandoi OPD yang mereka pimpin. 

Hal inj disampaikan oleh Bupati muda itu Senen ( 7/8/2017 ) saat berbincang santai dengan beberapa awak media yang bertugas di Kabupaten Dharmasrya di ruang kerjanya. 

” Jangan dikira saya tidak memantau perkembangan atas kinerja yang dilakukan oleh setiap OPD yang ada di Dharmasraya ini, kalau mereka tidak punya kemampuan sebagai kepala OPD siap siap sajalah untuk dimutasi, ” ujar Bupati muda itu dengan nada yang sedikit meninggi.” 



Bagaimana mau memajukan OPD yang mereka pimpin sementara membangun kekompakan di internalnya saja tidak becus, masih terdengar Kepala OPD yang tidak bisa membangun hubungan harmonis dengan jajarannya dan tidak memberdayakan tupoksi tupoksi yang ada dibidang bidangnya.  ” sambung Sutan Riska menyikapi adanya beberapa OPD yang belum menunjukkan kinerjanya. 



” Saya berharap dengan Kepala OPD yang telah menunjukan kinerja yang bagus untuk terus memacuh dan meningkatkan kemajuan dibidangnya dalam melayani masyarakat.” imbuhnya. 

Wajar saja hal itu disampaikan oleh Sutan Riska lantaran Bupati muda itu telah memberi kesempatan pada kepala kepala OPD untuk berkarya menunjukan kemampuannya terkait OPD yang mereka pimpin selama 1 tahun 6 bulan pemerintahannya. 

Sementara itu Ketua LSM Lidik Danil Chaniago menyikapi positif terkait beredarnya isu wacana Bupati Sutan Riska akan melakukan mutasi dijajaran pemerintahannya. 

” Semoga saja tindakan tegas diambil oleh Bupati Sutan Riska agar visi dan misi yang telah disusunnya demi memajukan Kabupaten Dharmasraya. ” ungkap Danil Chaniago. ( Rjl)

By Pilar