Dharmasraya, Pilar Bangsa News – Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan beserta Ketua DPRD Dharmasraya H.Masrul Maas mengikuti acara Jalan Santai sepanjang 4 KM di Nagari Koto Baru Kecamatan Koto Baru. Selasa (15/08).

Jalan Santai sepanjang 4KM Bupati dan Ketua DPRD serta jajaran terlihat sangat bersemangat karena melihat antusias Masyarakat Nagari Koto Baru yang sangat bersemangat mengikuti jalan santai dalam memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72.

“Mudah-mudahan dengan semangat kemerdekaan ini dapat menjadi langkah awal bagi kita memberikan warna baru bagi daerah kita untuk memberikan perubahan dalam menyemanati dan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 ini.” ujar Bupati saat jalan santai. 

” Saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang ikut serta dalam mengikuti jalan santai ini, karna antusiasnya yang luar biasa menjadi penyemangat bagi kami untuk bisa melaksanakan kegiatan dalam pemerintahan dan kegiatan-kegiatan yang kita lalui kususnya di Kecamatan Koto Baru ini. ” sambungnya. 

Pada kesempatan itu Bupati mengapresiasikan kepada camat dan wali nagari yang begitu cekatan dalam melaksanakan perayaan ulang tahun yg ke-72.

Bupati juga mengajak masyarakat untuk melaksanakan perayaan puncak peringatan hari kemerdekaan tanggal 17 agustus nanti, agar melaksanakan upacara tingkat kecamatan masing-masing dan khususnya di kecamatan koto baru. ( Rjl/ hms)

By Pilar