Dharmasraya. Pilar Bangsa News – Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengukuhkan sebanyak 72 anggota paskibraka yang akan ditugaskan dalam menggeret sang saka merah putih, dalam detik detik proklamasi yang akan berlangsung Kamis (17/8/2017). 

Bupati Dharmasraya yang didampingi oleh Wakil Bupati Dharmasraya, Wakil DPRD Dharmasraya, Kajari Dharmasraya, Danrem 032 Wirabraja, Waka Polres Dharmasraya, Staf Ahli, para asisten dan Kepala OPD dilingkungan Pemkab Dharmasraya.

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan dalam amanatnya meminta kepada seluruh putra putri terbaik Dharmasraya ini untuk memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan yang akan dilaksanakan Kamis 17 Agustus 2017.

“Kami yakin dan percaya dengan kerja keras dan latihan yang ekstra, adik-adik semua akan mampu memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Dharmasraya,”jelasnya.

Bupati juga memberikan motivasi semangat kepada para anggota paskibraka ini, untuk mengibarkan semangat sang saka merah putih dari Dharmasraya untuk Indonesia.

“Berikan energi positif dan semangat merdeka dari Dharmasraya untuk Indonesia,”tegasnya.

Disamping itu juga, Bupati meminta kepada seluruh anggota paskibrakan jadikan momen ini sebagai tonggak penting dan bersejarah dalam melangkah ke depan untuk mempersiapkan diri sebagai putra putri terbaik bangsa, dan menjadi teladan bagi generasi muda lainnya.

“Saya yakin dan percaya, adik adik semua akan mampu menjadi energi yang besar untuk bangsa ini dan terutama untuk Kabupaten Dharmasraya yang kita cintai,”pesan Bupati kepada 72 putra putri terbaik Dharmasraya yang dipercaya untuk menjadi sang pengibar bendera Merah Putih di Bumi Cati Nan Tigo Dharmasraya.  ( Rjl/hms)

By Pilar